Jung So Min Kurang Senang Dengan Pekerjaannya Sebagai Petugas Mandi Lee Jae Wook di “Alchemy Of Souls”

Drama tvN mendatang “Alchemy of Souls” telah membagikan cuplikan menyenangkan dari dinamika antara Lee Jae Wook dan Jung So Min!

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Mu Deok Yi tampak tidak senang dengan pekerjaan barunya sebagai pelayan mandi Jang Wook yang nakal. Berjuang untuk menahan seember air yang hampir sebesar dia, Mu Deok Yi yang berapi-api tidak berusaha menyembunyikan kemarahannya saat dia menggertakkan giginya selama waktu mandi Jang Wook.

Sementara itu, bertekad untuk menyulitkan Mu Deok Yi, Jang Wook terus mengawasi pelayannya seolah mencari alasan untuk memarahinya.

Jung So Min2

Lee Jae Wook3

Jung So Min Lee Jae Wook2

Percikan api antara duo pelayan-tuan yang tidak biasa ini terus berkobar sebelum tidur, ketika Mu Deok Yi mengancam menggunakan sepotong kain seperti senjata saat dia menatap tajam ke arah Jang Wook yang tidak terganggu.

“Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :