Jungkook BTS Berhasil Sapu Tangga Lagu iTunes Dan Pecahkan Rekor Baru Dengan Lagu Piala Dunianya “Dreamers”

Jungkook BTS mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu resminya untuk Piala Dunia FIFA 2022!

Pada tanggal 20 November pukul 2 siang. KST, Jungkook merilis single solo baru “Dreamers,” kontribusinya untuk soundtrack Piala Dunia tahun ini. Kemudian pada hari yang sama, ia melanjutkan untuk membawakan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Segera setelah dirilis, “Dreamers” melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Hanya 13 jam setelah pertama kali dirilis, single ini telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 102 wilayah berbeda, termasuk delapan pasar musik terbesar di dunia: Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Jerman, dan Italia.

“Dreamers” juga mencetak rekor baru untuk lagu resmi Piala Dunia FIFA tercepat yang mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat—lagu itu hanya membutuhkan waktu 2 jam 11 menit untuk menduduki puncak tangga lagu.

Selamat untuk Jungkook!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :