Jungkook BTS Berikan Dukungannya Untuk Tim Nasional Sepak Bola Korea Selatan Di Piala Dunia 2022

Jungkook BTS telah memberikan dukungannya untuk tim nasional sepak bola (sepak bola) Korea Selatan!

Sebelumnya hari ini pada 20 November pukul 2 siang. KST, Jungkook merilis lagu baru “Dreamers,” kontribusinya untuk soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Jungkook merilis single tersebut hanya beberapa jam sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di mana ia akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama dengan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi.

Pada 20 November, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) membagikan bahwa Jungkook mengunjungi pusat pelatihan sehari sebelumnya di Doha, Qatar tempat tim nasional Korea berlatih. Dalam video di balik layar yang dibagikan oleh KFA, Jungkook dengan penuh semangat menyapa manajer tim Paulo Bento serta pemain sepak bola profesional termasuk Son Heung Min dan Kim Min Jae.

Dengan bangga menunjukkan seragam yang dia terima dari tim, Jungkook berbagi, “Saya harap para pemain tidak terluka. Anggota BTS termasuk saya serta warga Korea Selatan semuanya mendukung [para atlet], dan saya berharap mereka mencapai hasil yang mereka inginkan. Saya bersiap untuk panggung saya, jadi saya juga akan bekerja keras untuk tampil sambil memikirkan para pemain. Tolong jangan terluka, dan menunggu!”

Simak video selengkapnya di bawah ini!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :