Jungkook BTS dan ketampanannya dipuji dalam K-drama populer lainnya ‘A Business Proposal’ yang membuktikan statusnya sebagai nama yang populer

Jungkook BTS sekali lagi menunjukkan popularitasnya yang luar biasa di antara masyarakat umum dan industri hiburan Korea Selatan saat ia disebutkan dalam drama “A Business Proposal.”

Selama bertahun-tahun, K-drama paling populer telah menyebut Jungkook dalam episode mereka sebagai nama rumah tangga di negara tersebut. Drama tersebut antara lain Crash Landing On You, Mr. Sunshine, Peach of Time, Hospital Playlist, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, ketampanannya dipuji dalam drama hit ‘A Bussiness Proposal’ dengan “wow, jika itu asisten manajer Cho, apakah pria tampan/tampan yang mirip Jungkook?”

Sebelumnya sutradara drama tersebut mengatakan bahwa ia merasa terhormat Jungkook menonton acaranya dan mengucapkan terima kasih dalam sebuah postingan IG. Dia juga mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Jungkook.

Akun Resmi Netflix Korea juga menunjukkan kegembiraannya atas penyebutannya dengan membagikan klip di mana nama Jungkook disebutkan dan menulis, “Pria tampan yang mirip Jungkook. Saya sudah menunggu sepanjang hari menahan napas untuk mendengar kalimat ini.”

Setelah menyaksikan episode dari drama favorit mereka, para penggemar mau tidak mau berbagi kegembiraan mereka atas nama Jungkook yang disebutkan dalam drama tersebut. Cha Sung Hoon dari A Business Proposal mengingatkan semua orang pada Jungkook.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :