Jungkook BTS disebut “Young Genius Polymath” oleh ‘Rolling Stone’ karena bakat dan keterampilannya yang luar biasa

Jungkook BTS dikenal sebagai ACE di Kpop dan terkenal di seluruh dunia karena berbagai bakat dan kemampuannya untuk melakukan segala sesuatu dengan sangat baik. Dia telah mendapatkan julukan “Golden Maknae” sejak usia muda karena keterampilannya di atas rata-rata dan kemampuan serba bisa.

Individu dan institusi yang paling dihormati di dunia juga menyadari hal ini karena baru-baru ini majalah Rolling Stone menyebutnya “Young Genius Polymath” dalam artikel mereka yang membahas tentang 100 Lagu BTS Terbaik.

Polymath adalah orang yang unggul di berbagai bidang dan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luas. Istilah ini paling pas untuk Jungkook, yang telah dijuluki sebagai “ACE of Kpop”, “Golden All Rounder”, dan “Modern Day Renaissance Man” karena banyak bakat dan kemampuannya.

Jungkook terus memukau penggemar di seluruh dunia sebagai “ACE” yang mengesankan dan “Polymath” yang multitalenta, yang sangat baik dalam segala hal yang dia lakukan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :