Jungkook BTS dites positif untuk COVID-19 + saat ini dikarantina di Amerika Serikat

Jungkook BTS telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 29 Maret KST, Big Hit Music merilis pernyataan resmi, mengungkapkan bahwa anggota BTS Jungkook, yang baru-baru ini meninggalkan Korea Selatan dan tiba di Amerika Serikat, telah dinyatakan positif COVID-19.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Big Hit Music:

“Halo.

Ini adalah Big Hit Music.

 

Jungkook meninggalkan Korea pada 27 Maret KST setelah dinyatakan negatif COVID-19 pada tes PCR, yang ia jalani untuk mempersiapkan penampilan Grammy Awards.

 

Setelah tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan sedikit ketidaknyamanan di tenggorokannya dan dengan cepat menjalani tes PCR yang cepat dan umum. Sementara Jungkook dalam isolasi diri, hasil tes PCR cepat dan umum kembali positif dan dengan demikian, Jungkook dikonfirmasi dengan COVID-19 pada 28 Maret KST.

Jungkook saat ini dalam karantina sendiri di Amerika Serikat dan menerima perawatan. Dia tidak mengalami gejala lain selain sakit tenggorokan ringan, tetapi kami berencana untuk memeriksa kondisinya selama masa karantina.

Keputusan mengenai jadwal kegiatan Jungkook di AS akan dibuat sesuai dengan pedoman lokal, dan kami berkomunikasi erat dengan penyelenggara acara. Kami telah dengan hati-hati mengelola kesehatan [artis] kami dengan kepekaan yang meningkat menjelang kegiatan AS, tetapi kami meminta pengertian Anda dari penggemar.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jungkook memulihkan kesehatannya sesegera mungkin, dan kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan dengan setia mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.”

Cepat sembuh Jungkook!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :