Jungkook BTS memberi tahu penggemar tentang cara mengatasi COVID-19 + berinteraksi dengan penggemar untuk saran Netflix saat ia menjadi tren di seluruh dunia

Karena Jungkook BTS dites positif COVID-19 baru-baru ini dan sedang menyelesaikan masa karantinanya, para penggemar tidak bisa tidak khawatir dan menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepadanya. Penyanyi itu datang online dan membagikan audio di kisah Instagram-nya kemarin untuk menenangkan para penggemar yang khawatir.

Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji Jungkook saat dia kembali memposting video Instagram, memberi tahu penggemar tentang kondisinya bahwa dia baik-baik saja, yang tampaknya sedikit menenangkan para penggemar saat mereka terus menghujaninya dengan cinta dan berharap dia cepat sembuh. pemulihan.

Alisha dan Pat, penyanyi dan penulis lagu ‘Winter Blossom,’ yang diputar di latar belakang video Jungkook, membagikan postingannya di Instagram mereka, berterima kasih padanya karena telah mendengarkan lagu mereka, dan berharap dia segera sembuh. Dept juga mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Jungkook, dan dia mendukungnya.

Jungkook dikenal karena cintanya untuk berbagi lagu dari penyanyi yang berbeda di seluruh dunia dengan penggemar. Hari ini, ia juga membagikan cerita Instagram mendengarkan Baby Powder dan Never Let Me Go.

Kemudian, Jungkook memposting Q&A di kisah Instagram-nya meminta penggemar untuk merekomendasikan beberapa serial Netflix untuk ditonton. Yang dia balas dengan teks bersama dengan pesan audio; dia juga menyanyikan sedikit dari Goblin’s Beautiful Life, yang sudah dicover olehnya pada tahun 2017. Momen di bawah ini termasuk terjemahan dari semua cerita tanya jawab.

Jungkook mengambil alih tren Worldwide saat ia menjadi tren di #5 Worldwide dan #12 di Amerika Serikat setelah sesi Q&A Instagram-nya.

Untuk meringkas, Jungkook mengatakan dia makan dengan baik dan menjawab seorang penggemar bahwa dia makan Steak Domba, sayuran, dan nasi putih hari ini. Fans memuji kemampuan aktingnya dan bertanya apakah dia akan berakting, dan Jungkook bercanda mengatakan jika Anda benar-benar berpikir demikian, maka sutradara-nim apakah Anda ingin memilih saya. Tentang film Netflix, dia sudah menonton Money Heist, The Uncanny Counter, Our Beloved Summer, Love and Leashes, Bridgerton, Moral Sense, dll.

Lee Naeun, penulis “Our Beloved Summer,” memposting ulang cerita Jungkook tentang dia menonton drama di Instagram-nya. Dia mengungkapkan kegembiraannya dengan menuliskannya dengan:

“jjaekaeㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ💜 Saya sangat senang saya ingin mengubah nama saya menjadi jirungie (지렁이).”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :