Jungkook BTS terus menderita dari Sasaeng bahkan di luar negeri saat salah satu dari mereka menelepon kamar hotelnya selama V Live

Pada tanggal 5 April, Jungkook BTS masuk ke V Live untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Di V Live, Jungkook berada di kamar hotelnya mendengarkan musik dan hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan penggemarnya. Kemudian selama siaran, telepon kamar hotel Jungkook tiba-tiba berdering satu kali sebelum dimatikan. Beberapa saat kemudian, telepon berdering lagi, dan Jungkook sebentar pergi dari kamera untuk mengambil telepon.

Ketika Jungkook kembali, dia mulai berkata, “Tolong jangan bercanda.” Sekali lagi, telepon hotel berdering, dan Jungkook menghela napas putus asa sambil berkata, “Nada dering itu menyeramkan. Membuatku merinding.” Jungkook mematikan kamera untuk mengangkat telepon dan kembali lagi. Dia kemudian kembali dan berkata, “Hei, kamu sedang menonton siaran, kan? Siapa ini?”

Fans sepertinya bertanya siapa itu, dan Jungkook menjawab, “Aku tidak tahu.” Setelah itu, telepon berdering sekali lagi, mengkonfirmasi bahwa itu bukan staf hotel tetapi seorang penggemar Sasaeng yang menelepon kamar hotel Jungkook. Karena telepon terus berdering melalui VLive Jungkook, seorang anggota staf akhirnya datang untuk mengambil telepon itu.

Fans sangat marah ketika mereka melihat Jungkook menderita panggilan telepon dari orang yang tidak dikenal dan turun ke media sosial untuk mengutuk tindakan para Sasaeng fans ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :