Kabar Bahagia! Mulan Jameela Banjir Ucapan Selamat Setelah Lulus Sarjana, Netizen: Selamat MbaK!

  • Whatsapp


Kabar Bahagia! Mulan Jameela Banjir Ucapan Selamat Setelah Lulus Sarjana

Kabar bahagia rupanya menyelimuti Mulan Jameela dan keluarga besarnya. Dengan profesi sebagai politikus sekaligus seniman, ternyata pemilik nama lengkap Raden Wulansari ini puas dengan kariernya saat ini. Demi menunjang karirnya, kini Mulan Jameela akhirnya berhasil mendapatkan gelar baru dalam hidupnya.

Pasalnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR, Mulan Jameela ini baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya, setelah resmi mendapatkan gelar sarjana tahun lalu pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat.

Read More

Istri musisi Ahmad Dhani itu kini resmi menyandang gelar sarjana sastra Inggris dari Universitas Nasional Republik Indonesia atau UKRI.

Kabar bahagia itu pun langsung dibagikan penyanyi cantik ini melalui akun Instagram pribadinya @mulanjameela1. Melalui unggahan terbarunya, Mulan Jameela terlihat membagikan momen bahagia dan berharganya saat lulus di sebuah hotel mewah di Bandung, Jawa Barat.

Dalam foto tersebut, Mulan tak hanya sendiri namun juga ditemani keluarga tercinta yang terdiri dari suami dan anak-anaknya.

Dengan bangga, anggota DPR RI ini mengabadikan momen bahagia tersebut dengan mengenakan gaun wisuda. “Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu..” tulis Mulan di Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, ibunda Shafeea ini sebenarnya menyelesaikan pendidikan sarjananya tahun lalu tepatnya pada tahun 2021. Hanya saja wisudanya baru digelar pada 30 Oktober 2022 kemarin.

Sebagai informasi, ibunda Shafeea ini sebenarnya menyelesaikan pendidikan sarjananya tahun lalu tepatnya pada tahun 2021. Hanya saja wisudanya baru digelar pada 30 Oktober 2022 kemarin. Terlihat dari unggahan Instagramnya, ia bergembira atas gelar baru yang disandangnya.

Dalam caption foto yang dibagikannya, ia juga sempat sedikit flashback perjuangannya menjadi mahasiswa.

“Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai sm jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan..” tambahnya dalam pernyataannya.

Wanita yang kini terlihat awet muda itu juga mengungkapkan sebenarnya sempat kuliah.

Hanya saja, kuliahnya pada saat itu harus putus di tengah jalan lantaran alasan tertentu. Hingga pada akhirnya pada 2018 Mulan kembali memutuskan untuk mengulang pendidikan S1 nya di UKRI dan berhasil menyadang status Sarjana S1 pada 2021 lalu.

“Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang.” katanya lagi dalam unggahan foto terbarunya. Ibu sambung dari Al, El, dan Dul ini mengatakan, jika tidak ada kata terlambat bagi siapapun yang ingin mengejar cita-citanya dalam mengenyam pendidikan tinggi.

Baginya, selagi ada kemauan dan usaha, semuanya bisa dilakukan. Sebagai rasa bahagianya, Mulan pun tak lupa mengucap syukur atas gelar baru yang disandangnya. Pelantun lagu Wonder Woman ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta memberikan support terhadap dirinya.

“Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku.. ” tambah Mulan Jameela.

“Terimakasih Pak @sufmi_dasco dan @universitaskebangsaan.ri dan seluruh dosen yang sudah menerima emak2 yang satu ini, membimbing dan memberi ilmu yg inshaAllah banyak manfaat dan berkahnya,” tutup perempuan asal Garut Jawa Barat ini pada unggahan Instagramnya.

Unggahan foto terbaru Mulan Jameela pun sontak jadi sorotan publik hingga warganet di dunia jagat maya. Tak sedikit yang dibuat takjub dengan pencapain yang dihasilkan dari musisi Ahmad Dhani ini. Beberapa rekan artis pun tak lupa mengucapkan selamat atas gelar baru yang disandang oleh Mulan Jameela.

“Lho bukan S2 neng ? Alhamdulillah ikut seneng dan banggaaaaaaaaaa sm kamohhh msh semangat kuliah, kereeeeeeen ???????????????? berkah ilmu manfaat yah neng,” tulis meisya__siregar.

“alhamdulillah congratss,” kata Audyitem.

Vieshantiekhan turut menambahkan, “Congratulations my dear.” “Alhamdulillaah selamaat neng ayank, berkah & bermanfaat, sooo proud of u,” tulis Terry Putri.

“Selamat atas kelulusannya yah Neng… Semoga ilmunya bermanfaat bagi yang membutuhkan… “.

“Selamat mbak.. Barakallah..”.

“Congrats Neng cantik… semoga sukses sama kuliah berikutnya yaaa…..”.

Related posts