Kabar Gembira Bagi ENGENE, ENHYPEN Akan Konser di Jakarta Maret 2023 Mendatang

  • Whatsapp


Kabar Gembira Bagi ENGENE, ENHYPEN Akan Konser di Jakarta Maret 2023 Mendatang

Boy group besutan BE:LIFT Lab, yaitu ENHYPEN, membawa kabar gembira bagi ENGENE. Grup yang beranggotakan 7 personel ini dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia untuk konser MANIFESTO.

Rencananya boy group yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Niki ini akan menggelar konser pada Maret 2023 mendatang.

Read More

Kabar ini pertama kali muncul melalui unggahan milik akun @jakartakonser di Instagram. Mereka mengumumkan bahwa ENHYPEN dipastikan akan mengadakan konser di Indonesia.

“DIKONFIRMASI!!! @enhypen akan datang ke Jakarta pada Maret 2023.” tulis Jakarta Concert, Selasa (29/11).

Sebelumnya, akun @konser.id juga membocorkan adanya grup yang akan menggelar konser di Indonesia pada 18-19 Maret 2023.

“Shout out, 18-19 Maret Jakarta. Jangan tanya venuenya dimana, promotornya siapa, beli tiketnya dimana. Sekarang tinggal siapkan uang untuk beli tiket sekitar 2jt+,” tulis akun tersebut.

Namun hingga saat ini belum diketahui promotor mana yang akan menangani konser ENHYPEN tersebut. Selain itu, belum ada informasi detail mengenai harga tiket, lokasi konser, dan pembagian kategori tempat duduk.

Tentu kabar ENHYPEN akan segera menggelar konser di Indonesia disambut baik oleh ENGENE, sebutan untuk para penggemarnya.

Meski begitu, sampai saat ini BE:LIFT belum memberikan pernyataan resmi mengenai kedatangan ENHYPEN ke Indonesia.

Sementara itu, tur konser ENHYPEN bertajuk MANIFESTO telah digelar sebanyak 15 kali di Seoul, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang.

ENHYPEN juga merupakan artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Album mereka yang berjudul Dilema telah terjual 1,3 juta kopi. Sementara album Manifesto: Day 1 terjual 1,5 juta kopi,

Related posts