Kaget! Cerai dari Ahmad Albar, Rini S Bono Bawa Kabar Mengejutkan

Rini S Bono merupakan salah satu seniman senior tanah air yang cukup terkenal di tahun 80-an. Ia juga mantan istri musisi rock papan atas Indonesia, Ahmad Albar.

Sayangnya, rumah tangga Ahmad Albar dan Rini S Bono harus kandas di tengah jalan. Usai bercerai dari Ahmad Albar, Rini S Bono memberikan kabar mengejutkan. Jadi, apa itu?

Rini S Bono, Mantan Istri Ahmad Albar

Rini S Bono merupakan salah satu artis senior yang juga berkecimpung dalam dunia akting, dan model. Wajahnya kerap memenuhi kalender hits bahkan masuk ke dalam iklan layar kaca.

Tak hanya memenuhi iklan dan kalender, akting Rini S Bono juga cukup diakui oleh sesama rekan artis. Beberapa film Rini S Bono yang sukses di pasaran adalah Musang Berjanggut, Pasukan Berani Mati, Jaka Tingkir, Bintang Kejora, dan Cintaku di Way Kambas.

Namanya semakin melambung tinggi ketika memutuskan menikah dengan musisi rock top Tanah Air, Ahmad Albar. Keduanya menikah pada 1978 silam.

Pernikahan Ahmad Albar dan Rini S Bono dikaruniai empat orang anak. Salah satunya adalah Fachri Albar yang kini merambah ke dunia akting.

Sayangnya, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 16 tahun, Ahmad Albar dan Rini S Bono memutuskan berpisah. Keduanya bercerai pada 1994.

Menikah dengan Bos KFC

Memutuskan bercerai dari Ahmad Albar, tak disangka Rini S Bono memutuskan untuk menikah kedua kali. Tak main-main, Rini S Bono menikah dengan Ricardo Galel yang diketahui merupakan seorang bos KFC. Melansir YouTube Juragan 77, suami Rini S Bono memiliki sebanyak kurang lebih 500 gerai makanan yang tersebar di beberapa bagian Tanah Air.

Pernikahan Ricardo Galel dan Rini S Bono juga dikaruniai seorang putra yang bernama Sean Ricardo Galael. Dari unggahan Sean, terlihat kehidupan Rini S Bono yang kini membuat kaget publik. Ia tampak awet muda dan mempesona.

Tak hanya itu, Rini S Bono juga kini sudah menyandang status sebagai seorang nenek. Sebab, ia kini sudah memiliki dua orang cucu dari pernikahan anaknya yakni Fachri Albar dan Renata Kusmanto.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :