Kakak Rizky Billar Ancam Netizen Jika Usik Orang Tuanya

JAKARTA – Kericuhan rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali memanas. Baru-baru ini kakak Rizky, Yudie Revan buka-bukaan soal masalah adiknya.

Hal itu terungkap dari ucapan Yudie dalam unggahan Insta Story miliknya, @yudie.revan_84. Yudie dengan blak-blakan meminta warganet untuk tidak melecehkan keluarganya atas masalah ini.

“Untuk para netizen saya mohon jangan bawa-bawa orang tua saya di sini ya. Saya mohon sangat,” kata Yudi, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tak berhenti sampai di situ, Yudie juga mengingatkan warganet tentang hukuman jika berani menghujat keluarga.

“Jangan sampai kalian dipanggil nangis-nangis minta maaf. Jangan tolong ya, pakai (otak) ini ya,” ungkapnya.

Yudie pun rela jika dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen. Namun, ia tak akan tinggal diam jika orang tua hingga keluarganya diusik oleh warganet.

Ungkapan kakak Rizky Billar itu juga didukung oleh netizen lainnya. Mereka pun berharap masalah yang menimpa Billar tak merembet hingga ke orang tuanya.

“Orang tuanya gak salah,” kata akun @riska*****.

“Bener sih jangan bawa-bawa orang tua,” tulis akun @astuti*****.

Seperti diketahui sosok Rizky Billar menjadi sasaran hujatan netizen lantaran diduga melakukan kekerasan pada sang istri, Lesti Kejora. Bahkan, fakta-fakta yang diduga aib masa lalu sang aktor berseliweran di media sosial.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022. Imbas dari peristiwa tersebut, sang pedangdut dirawat di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :