Kalahkan Ganda Putri Thailand, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Sabet Medali Emas Badminton SEA Games

Pasangan ganda putri Indonesia yang baru debut di SEA Games 2021, yakni Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva berhasil meraih medali emas di ajang bulu tangkis sebagai kontingen Indonesia.

Pasangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva merebut gelar juara setelah mengalahkan pasangan asal Thailand di final SEA Games 2021.

Dilansir dari akun Instagram @badminton.ina, pada laga pamungkas yang berlangsung di Bac Giang Gymnasium Hanoi, Vietnam pada Minggu, 22 Mei 2022, pasangan Apri/Fadia menang dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21- 14.

Ganda putri Indonesia tampil dominan melawan pemain Thailand Benyapa Almsaard/Nuntakan Almsaard.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Thailand pada final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur

Meski pada laga itu Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva sempat mendapat tekanan dan perlawanan yang cukup alot.

Namun, ganda putri Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan merebut gelar juara bulu tangkis SEA Games 2021 mewakili kontingen Indonesia.

Perlu diketahui, Indonesia sebelumnya pernah meraih dan meraih medali emas di cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2019 berkat kemenangan Apriyani Rahayu/Greysia Polii.

Kini pasangan ganda putri Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis kembali menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :