Kalahkan Raffi Ahmad Soal Urusan Wanita, Bonge Pernah Pacaran Cuma Sehari

Artis dan presenter Raffi Ahmad terkejut mendengar pengakuan salah satu ikon Citayam Fashion Week, Bonge, tentang hubungan asmaranya dengan Kurma yang hanya bertahan sehari.

Semua itu terungkap saat Bonge diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim penasaran dan bertanya lebih jauh tentang perjalanan cinta mereka sehingga bisa berakhir dalam waktu yang sangat singkat.

“Sebentar, elu sama Kurma itu pacaran nggak sih?” tanya Irfan Hakim, dikutip dari tayangan FYP, pada Selasa (2/8/2022).

Menanggapi itu, Bonge tak menampik pernah pacaran dengan Kurma yang juga salah satu ikonik Citayam Fashion Week. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan satu hari saja.

“Iya pacaran, tapi cuma sehari,” jawab pria asal Cilebut, Jawa Barat itu.

Jawaban Bonge itu lantas membuat Raffi Ahmad terkejut. Dia yang dikenal sebagai playboy tak menyangka kalau Bonge bisa melebihi dirinya soal urusan wanita.

Rupanya, Bonge harus melepaskan Kurma karena kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. “Pas bikin video, terus besoknya putus. Putusnya karena dia dekat sama Wahyu,” tutur Bonge.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :