Kang Tae Oh Membuat Hati Berdebar Sebagai Karyawan Firma Hukum Pekerja Keras Dan Populer di “Extraordinary Attorney Woo”

“Extraordinary Attorney Woo” telah melihat dari dekat transformasi hati Kang Tae Oh yang berdebar-debar!

Drama ini akan menceritakan kisah Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi baik untuk perguruan tinggi maupun sekolah hukum – tetapi dia masih kesulitan menghadapinya. hingga interaksi sosial.

Pada 16 Juni, ENA Channel meluncurkan foto-foto baru Kang Tae Oh sebagai Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum. Potongan gambar tersebut merangkum karisma hangat dan lembut Lee Joon Ho saat dia memandang seseorang dengan tatapan penuh kasih. Senyum manisnya adalah contoh yang baik dari kepribadiannya yang baik dan membuatnya jelas mengapa dia sangat dicintai di tempat kerja.

Tidak hanya dia orang yang hebat, Lee Joon Ho juga seorang karyawan yang fokus yang tidak membuat keributan dan hebat dalam pekerjaannya. Dalam kehidupannya yang tampaknya sempurna, Lee Joon Ho mengalami titik balik yang tidak terduga ketika dia bertemu dengan Woo Young Woo yang menarik yang membuatnya tertarik.

Kang Tae Oh

 

Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa dia membaca naskah “Extraordinary Attorney Woo” dalam sekali duduk ketika dia pertama kali menerimanya dan menambahkan, “Saya ingin melebur dan bertindak sebagai karakter hangat yang mendukung dan mendorong orang lain.”

Dia melanjutkan, “Jika saya memilih kata kunci untuk pesona Joon Ho, itu akan murni dan tidak berbahaya. Tanpa melukisnya dengan cara tertentu, dia jujur ​​tentang perasaannya. Dia ceria dan juga memiliki sisi hangat.” Kang Tae Oh menambahkan, “Ini adalah proyek yang menangkap suka dan duka dari berbagai orang dalam situasi dan keadaan yang mungkin ada di sekitar kita dalam kehidupan kita sendiri. Anda akan dapat berbagi emosi dengan orang lain dan merasa seolah-olah Anda telah dewasa.”

“Extraordinary Attorney Woo” akan tayang perdana bersama di seezn dan Netflix pada 20 Juni pukul 9 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :