Kapal Cepat Tom Brady Supermewah: Harga Rp85 Miliar, Fasilitas Hotel Bintang 5

Tom Brady, seorang legenda NFL, memiliki kapal cepat super mewah Wajer 77 senilai $6 juta, atau sekitar Rp. Mantan gelandang berusia 44 tahun itu mengakhiri karir cemerlangnya pada Februari setelah dua puluh dua musim di puncak. Dia menciptakan sebuah dinasti di New England Patriots, memenangkan enam gelar Super Bowl bersama Bruce Belicheck sebelum menambahkan satu lagi dengan Tampa Bay Buccaneers pada tahun 2021.

Brady diperkirakan bernilai sekitar $250 juta, dengan istri supermodel Gisele Bundchen menambahkan $400 juta lagi ke pundi-pundi keluarga. Dan pasangan ini tentu tahu bagaimana melakukannya dengan penuh gaya, menjelajah ke laut dengan dua kapal pesiar super canggih.

Kapal cepat wajer 77 Tom Brady dengan desain modern. Brady dan Gisele pindah ke Tampa pada tahun 2020 setelah Tom beralih dari Pats dan sejak itu membeli plot yang menakjubkan di ‘Billionaire Bunker’ Miami. Terletak di Pulau Indian Creek yang eksklusif, biaya tanah hingga $17 juta dan Brady dapat menyimpan kapal cepat mereka sendiri di dermaga pribadi setelah rumah ramah lingkungan baru mereka selesai dibangun. Setelah tiba di fase mereka saat ini di Tampa, Brady dilaporkan melihat ke Teluk Old Hillsborough dan berkata: “Saya butuh perahu”.

Ruang kendali speedboat Tom Brady dengan desain mutakhir. Dia memilih kapal penjelajah cepat mewah Wajer 55S senilai $2 juta yang dapat menembus air dengan kecepatan 40 knot dan memiliki tempat duduk hingga enam penumpang. Ini berguna ketika Bucs mengarak Trofi Vince Lombardi menyusuri perairan Tampa dengan ratusan penggemar bergabung dalam perayaan tersebut.

Kamar mewah ala hotel bintang 5 menjadi fasilitas fast boat Wajer 77.

Dari speedboat yang dia juluki ‘Viva a Vida’, Brady menjadi viral setelah dia difilmkan menemukan trofi Super Bowl yang terkenal dari kapalnya ke kapal lain. Tidak puas dengan satu superyacht, Brady memesan pada tahun 2021 untuk model yang ditingkatkan. Wajer 77 adalah peningkatan proporsi epik dan kapal yang sempurna bagi Brady untuk menendang kembali dan menikmati masa pensiunnya. Dilengkapi dengan sistem pendingin tercanggih, atap otomatis dan lantai yang dapat diatur secara elektronik, speedboat ini juga memiliki tiga kamar tidur mewah yang tidak akan terlihat aneh di hotel bintang lima.

Kamar suite membuat Tom Brady nyaman saat bertualang di speedboat Wajer 77.

Setiap kamar memiliki suite sendiri, sementara ada ruang makan di luar yang besar dan ruang untuk jet ski. Dan dengan kamar untuk sembilan orang untuk tidur – termasuk dua awak – seluruh keluarga dapat bergabung dalam kesenangan, terutama karena kapal dapat berlayar hampir 400 mil.

Brady saat ini sedang bersiap untuk hidup jauh dari sepak bola dan akan memulai karir Hollywoodnya dengan peran dalam film komedi ’80 for Brady’.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :