Kapan dan di mana menonton Kejuaraan Bola Voli Putra 2022

Kapan dan di mana menonton Kejuaraan Bola Voli Putra 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Kapan dan di mana menonton Kejuaraan Bola Voli Putra 2022

Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB 2022 akan dimulai di Polandia dan Slovenia. Acara ini akan berlangsung antara 26 Agustus dan 11 September 2022.

Kejuaraan edisi ke-20 akan menampilkan 24 tim, dengan empat tim masing-masing dibagi menjadi enam pool.

Juara Dunia Polandia saat ini secara otomatis lolos ke ajang empat tahunan tersebut. Dua tim teratas dari masing-masing Kejuaraan Kontinental 2021 telah mengamankan kualifikasi, sementara slot yang tersisa diserahkan kepada 12 tim teratas sesuai dengan Peringkat Dunia FIVB.

Awalnya, dua tempat dialokasikan untuk tuan rumah, Rusia, dan pemegang gelar saat ini, Polandia. Namun, setelah Rusia ditinggalkan karena invasi mereka ke Ukraina, yang terakhir dimasukkan dalam lineup sebagai tim peringkat tertinggi berikutnya di Peringkat Dunia.

Ada 19 edisi turnamen sebelumnya sejak pertama kali diadakan pada tahun 1949. Gelar tersebut telah dimenangkan oleh tujuh tim nasional, dengan Rusia menjadi yang paling sukses.

Di bawah setiap pool, semua tim akan bermain melawan satu sama lain dalam format round-robin. Dua tim teratas dari masing-masing pool akan lolos ke babak final.

Nantinya, 16 tim teratas akan bertanding di perempat final dan semifinal dengan format knockout. Pemenang semifinal akan bermain untuk memperebutkan gelar Kejuaraan Dunia yang didambakan di final. Yang kalah akan bermain untuk pertandingan posisi ketiga.


Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB Putra 2022: Pools

Kolam A: Ukraina, Serbia, Tunisia, Puerto Riko.

Kolam B: Brasil, Jepang, Kuba, Qatar.

Kolam C: Polandia, Amerika Serikat, Meksiko, Bulgaria.

Kolam D: Prancis, Slovenia, Jerman, Kamerun.

Kolam E: Italia, Kanada, Turki, Cina.

Kolam F: Argentina, Iran, Belanda, Mesir.


Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB 2022 : Detail streaming langsung

Kejuaraan Dunia Bola Voli Pria FIVB edisi ke-20 akan menampilkan tim bola voli nasional top dunia. Acara 17 hari akan dimulai dengan babak kualifikasi antara Brasil dan Kuba pada pukul 11:00 di Arena Stožice di Ljubljana, Slovenia.

Semua acara di Kejuaraan Dunia Putra akan disiarkan langsung di voliworld.tv. Volleyball TV akan menyediakan siaran langsung dan sorotan yang akan tersedia di desktop dan seluler. Namun, penggemar harus membeli langganan untuk menonton Kejuaraan.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Kapan dan di mana menonton Kejuaraan Bola Voli Putra 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :