Karaokean Bareng Bestie, Netizen Sindir Suara Lesti Kejora Lebih Merdu Usai Dicekik: Terima Kasih AA Udah Cekik Leher Dede

Lesti Kejora masih menjadi sorotan pengguna media sosial. Usai mencabut laporan terhadap suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kini Lesti Kejora kembali berbincang saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Lesti Kejora baru-baru ini menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya yang juga selebriti Indonesia, seperti Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju hingga Shania Indriani. Lesti dan teman-teman artisnya berkumpul untuk arisan.

Tak hanya arisan, Lesti dan kawan-kawan juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan karaoke. Penyanyi itu juga terlihat menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Ungu berduet dengannya yang berjudul Bismillah Cinta.

Lesti yang mengenakan pakaian bernuansa bumi tampak sangat mengapresiasi lagu tersebut. Di sampingnya Margin juga tampak ikut bernyanyi sambil menari sambil duduk.

“Mirip mirip,”  kata seorang wanita sambil menunjukkan Lesti Kejora yang sedang bernyanyi sambil menunjuk layar TV yang berisi video klip lagu tersebut. Sontak, unggahan tersebut menuai kecaman tajam dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang mengungkit dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora. Dimana Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar karena diklaim telah mencekiknya sehingga menyebabkan tenggorokannya bergeser.

“Terima kasih sama AA iki udah cekik leher Dede, berkat AA suara Dede jadi bagus rumpi g usah caption yg aneh aneh nnti netizen komentar salahin netizen padhl rumpi gosip yg cari gara gara upz,”.

“”Hebat bilar dengan mencekik Dan sedikit Terapy membanting bisa merubah suara makin merdu,”.

“Setelah lhernya dipijet abang suaranya jadi tambah merdu,”.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan setelah muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya setelah menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :