Karyawan Esteh Indonesia Jadi ‘PNS’, Besar Gajinya Bisa Buat Beli Mobil Ford Fiesta

Artis Nagita Slavina mendapatkan status baru sebagai Chief Executive Officer (CEO) di Esteh Indonesia pada Kamis, 14 Juli 2022.

Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram @esteh.indonesia, dengan harapan kehadiran Nagita Slavina dapat membuat perusahaan lebih baik dan mendunia.

Dengan kehadiran Nagita Slavina, pihak perusahaan menyebut Esteh Indonesia berubah status menjadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita),” kata pengumuman dalam Instagram @esteh.indonesia.

Selain menjadi perusahaan BUMN, para pegawai Esteh Indonesia secara sah sudah diakuisisi sebagai PNS (Pegawai Nagita Slavina) yang dijuluki untuk pegawai di perusahaan RANS Entertainment.

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” katanya.

Banyak orang penasaran dengan gaji Pegawai Nagita Slavina yang kabarnya mencapai di atas dua digit.

Besaran gaji memang tidak diungkap secara gamblang, namun dari beberapa video dan pernyataan Pegawai Nagita Slavina, publik bisa menyimpulkan kisaran gaji per bulannya.

Tidak hanya bonus, gaji bulanan Pegawai Nagita Slavin diperkirakan memiliki nominal yang besar.

Akun TikTok @teajusapple6 pernah mengungkapkan gaji Pegawai Nagita Slavina seharga bando milik Nagita Slavina.

Netizen pun menyimpulkan gaji Pegawai Nagita Slavina mencapai Rp12 juta bahkan lebih, karena bando Nagita Slavina berkisar Rp11-12 juta.

Dalam sebuah wawancara, Midun Pegawai Nagita Slavina pernah mengumpulkan gajinya selama 4 bulan dengan berkisar Rp20 juta.

Jika dikali empat, Midun sudah mengumpulkan uang Rp80 juta, uang tersebut kemudian dibelikan mobil bekas merek Ford Fiesta keluaran tahun 2011 dan dibeli secara cash.

Tidak heran jika netizen menyimpulkan gaji Pegawai Nagita Slavina bisa mencapi dua digit.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :