Kata Kakak si Kembar Tasya Farasya – Tasyi Athasyia Usai Klarifikasi Adik Iparnya: Dear Semua…

Belakangan ini, banyak konflik yang terjadi antara Tasyi Athasyia dan saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Keduanya dikatakan sarkastik dan tidak berhubungan baik.

Mengaku sudah lama menahan rasa sakit yang dirasakannya, akhirnya Tasyi dan suaminya membuat video klarifikasi di channel youtube Tasyi Athasyia.

“90% cacian, hinaan dan buruk sangka aku dapatkan dari video yang di produksi dan di publikasikan oleh saudara aku sendiri.Tidak terasa semenjak hari itu hingga hari ini, mungkin sekitar 2 tahun berita-berita negatif itu terus bertambah,” dikutip dari caption video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ibu mereka, Ala Alatas langsung memberikan klarifikasi melalui live di Instagram-nya.

“Kalau masalah Airpods (Acara podcast Tasya) itu kan dibuat untuk seru-seruan, ya gak apa-apa, biasa,” katanya.

Ia juga berkata jika Tasyi sendiri tak jarang melontarkan kata-kata yang menyakiti hatinya.

Berbeda dengan Bu Ala, Selvi Salavia kakak dari Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya memilih diam dan tidak memberikan komentar apa pun, ia hanya mengunggah story di Instagramnya.

Tangkapan layar unggahan kakak Tasya Tasyi, Selvi Salavia.

“Dear semua yang mendukung & juga yang menghujat. AK DILARANG SUAMI UNTUK COMMENT APAPUN DI SOSMED. Dan ini Ranah keluarga kita bukan buat konsumsi kalian, Thank u,” tulisanya dalam unggahan tersebut.

Selain tulisan tersebut, Selvi Salavia juga mengunggah gambar berupa kutipan dari Ali bin Abi Thalib yang berbunyi.

“Kelak kau akan mengerti, bahwa menahan untuk menjaga orang lain agar tak tersinggung karena lisanmu, itu jauh lebih mulia daripada mengutarakan isi hatimu.”

Masalah bermula sejak video kolaborasi Tasyi dan Tasya dua tahun lalu. Cuplikan dari video kolaborasi tersebut banyak tersebar dan Tasyi mendapat banyak hujatan.

Dalam video tersebut keduanya sama-sama blak-blakan dalam berbicara. Tasya berkata jika Tasyi suka memotong pembicaraannya, hingga bercerita aib Tasyi. Tak hanya itu, Bu Ala juga mengomentari bentuk fisik Tasyi dalam video itu.

Sejak dua tahun lalu, netizen lebih banyak membela Tasya dan menghujat Tasyi. Tasyi dianggap tidak mau mengalah dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan.

Adanya video dua tahun lalu itu membuat suami Tasyi yang bernama Syech Zaki kecewa kepada Tasya Farasya dan Mamah Ala. Hal itu diucapkannya pada video klarifikasi tersebut

Tak hanya itu, masalah lain adalah karena ketidakhadiran Tasyi Athasyia bersama anak dan suaminya pada acara ulang tahun kedua anak Tasya Farasya karena dilarang sang suami.

“Jadi dalam acara ulang tahun Lily tu ada orang yang berkali-kali melakukan Takhbib, aku buat keputusan Kak Tasyi tidak boleh datang,” kata suami Tasyi.

Takhbib adalah manusia yang suka merusak rumah tangga orang lain.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :