Kata-Kata Ucapan Terima Kasih kepada Wali Kelas dari Orang Tua Murid pada Kenaikan Kelas yang Penuh Makna

Berikut adalah kata-kata terima kasih dari orang tua siswa kepada wali kelas.

Saat pengambilan raport dan naik kelas, siswa dan siswi dinyatakan lulus, tentu menjadi kabar gembira bagi para orang tua.

Jadi, tak ada salahnya Anda sebagai orang tua menyiapkan kata-kata terima kasih yang ditujukan untuk wali kelas.

Berikut 13 ucapan terima kasih dari orang tua siswa kepada wali kelas saat kenaikan kelas.

1. Terima kasih guru telah membangkitkan semangat belajar dan ilmu anak-anak kami. Tanpa bimbingan Anda, hidup tidak akan menjadi pemahaman dan pemahaman ini.

2. Siapa pun akan memberi Anda nilai A+ karena menjadi guru yang hebat. Terimakasih untuk semuanya.

3. Terima kasih guru-guru yang penuh kesabaran dan keuletan dalam mendidik anak-anak kami tanpa kenal lelah dan mengeluh, suatu kehormatan bagi kami para orang tua dapat mempercayakan anak-anak kami untuk belajar bersama kalian.

4. Kami tidak akan pernah kehabisan rasa terima kasih atas segala jasa para guru dan bapak dalam mendidik anak-anak kami.

5. Terima kasih, guru, untuk cahaya di saat kegelapan, untuk membimbing jalan ketika Anda berada di arah yang salah. Berkat kalian anak-anak kita bisa mendapat nilai bagus dan membanggakan mereka.

6. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru atas semua kerja keras mereka dalam mendidik anak-anak kami. Teruslah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa bagi anak bangsa.

7. Anda adalah guru terbaik dalam mendidik anak-anak kami. Terima kasih banyak atas segala ilmu yang telah diberikan.

8. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para guru yang tanpa lelah terus membimbing anak-anak kami dalam belajar dan menuntut cita-cita setinggi-tingginya.

9. Bapak-bapak dan Ibu Guru, kalian sungguh hebat bagi anak-anak kita, sungguh luar biasa kebaikan dan kesabaran kalian dalam mendidik anak-anak kita. Terima kasih banyak telah menemani mereka.

10. Anak-anak kita yang dulunya tidak mengerti sekarang mengerti, yang awalnya sulit sekarang menjadi mungkin berkat jasa para guru. Terima kasih kepada para guru dan orang tua atas perjuangannya mendidik anak-anak kita. Jika anak kami melakukan kesalahan, mohon maafkan kami.

11. Ayah dan ibu guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Kami mungkin tidak akan pernah bisa membalas jasa Anda. Namun sebagai orang tua, semoga ilmu yang diberikan oleh bapak dan ibu guru menjadi jalan pahala dan kebaikan selama hidup mereka.

12. Terima kasih kepada guru-guru yang telah bersedia mendidik anak-anak kami dengan penuh kasih sayang dan kesabaran.

13. Jasa bapak dan ibu guru sungguh mulia, kami sebagai orang tua siswa tidak akan bisa melupakan jasa pahlawan tanpa tanda jasa bagi anak-anak kami.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :