“Ke mana perginya penayangan itu?” Penggemar Red Velvet menyampaikan keprihatinan atas penghapusan penayangan video klip dan video penampilan grup di Youtube

Comeback Red Velvet yang paling ditunggu dengan lagu utama ‘Feel My Rhythm’ tidak diragukan lagi membuat grup tersebut mencapai tonggak sejarah lainnya. Dengan itu, grup ini memiliki posisi entri tertinggi di Spotify di #102 dengan satu juta streaming, menghabiskan dua hari berturut-turut di #1 di Tangga Album WorldwideiTunes 2022, dan terus naik ke puncak tangga lagu Korea. Dengan Red Velvet memecahkan rekor mereka sendiri, ada satu hal yang sulit dipercaya oleh para penggemar – penayangan yang sangat rendah dari Video Musik grup di Youtube.

Dirilis pada 21 Maret, MV Feel My Rhythm Red Velvet dengan cepat mencapai 1 juta tampilan dalam waktu satu jam. Kemudian mulai menjadi tren di 29 negara dan juga menjadi artis SM pertama yang menjadi tren selama dua hari berturut-turut di #1 Dunia di YouTube pada tahun 2022.

Namun, setelah 24 jam dirilis, video klip grup dengan 1,1 juta suka bahkan tidak melebihi lebih dari 8 juta tampilan. Kekhawatiran dan kecurigaan kemudian mulai tumbuh pada para penggemar, membuat mereka mengumpulkan fakta untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Salah satu dari mereka mengkonsolidasikan dan membandingkan tampilan dan suka video klip grup dengan girl grup lain yang juga membuat comeback mereka tahun 2022 ini. Seperti yang ditunjukkan, pandangan dan suka Red Velvet mengkhawatirkan tidak cocok.

Terlepas dari apa yang terjadi, para penggemar terus fokus pada streaming. Namun, setelah merilis video penampilan kemarin, 23 Maret, para penggemar mau tidak mau mengambil tindakan. Sekali lagi, tampilan dan suka tidak cocok. Dengan lebih dari 100 ribu suka, penayangannya hanya kurang dari 39 ribu setelah 2 jam diposting. Youtube diperkirakan telah menghapus 282 ribu penayangannya dalam satu menit.

Di bawah ini adalah apa yang dikatakan beberapa Reveluv tentang masalah ini:

“Bahkan sebelum rilis MV, comeback RV telah mengumpulkan perhatian domestik dan internasional, bahkan non-penggemar. Dengan demikian, membuat mereka mencapai lebih dari 500 ribu penjualan preorder. Comeback ini lebih besar dari Queendom dengan semua anggaran, konten, dan promosi yang lebih tinggi. Namun, MV Queendom mencapai 16 juta 24 jam setelah dirilis, tetapi Feel My Rhythm tidak?? Dan sekarang, itu terjadi dengan Video Performa juga. Ada sesuatu yang benar-benar salah terjadi.”

“Penayangan sangat penting untuk memenangkan pertunjukan musik. Namun inilah yang terjadi.”

“Ya, mungkin saja pandangan itu membeku tetapi dengan semua tren di seluruh dunia dan rekor baru yang dicapai? ini benar-benar mengkhawatirkan.”

“Ini sangat menyedihkan dan membuat frustrasi. Saya ragu ini adalah angka sebenarnya ketika banyak orang melakukan streaming dengan benar. Ada yang tidak beres.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :