Kebelet Viral, Malah Bikin Konten Senggol Kekerasan yang Dialami Lesti Kejora

Beberapa TikToker yang viral membuat konten terpuji terkait insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Beberapa waktu lalu diberitakan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti berupa kekerasan fisik, seperti membanting dan mencekik Lesti.

Kabar tersebut kemudian menjadi viral dan cukup menyita perhatian publik, meski tak disangka kabar tersebut juga dijadikan konten oleh sebagian pengguna TikTok namun dalam konteks yang tidak terpuji.

Melalui akun Twitter @tanyakanrl yang sempat membagikan screenshot beberapa konten ‘nyeleneh’, seorang TikTokers di akunnya membagikan ekspresi yang cukup mengejutkan, dengan mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman saat disiksa oleh pasangannya.

“Lesti dicekek dibanting lapor ke polisi. Aku di cekik dibanting kok keenakan. Apa aku psikopat?” tulis seorang TikTokers sambil memperlihatkan wajahnya, Minggu (2/10/2022).

Tak hanya itu, pada kolom komentar juga tampak tangkapan layar serupa yang oleh pengguna TikTok lain yang juga turut membuat konten nyeleneh pada konteks yang berbeda.

“Kayaknya Lesti Kejora bukan perempuan tulen deh, soalnya aku dicekik sama dibanting malah minta tambah karena keenakan,” dikutip dari tulisan yang terdapat pada tangkapan layar tersebut.

Cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl lantas viral dan cukup banyak menarik perhatian publik, lewat kolom komentar netizen tampak beramai-ramai memberikan kecaman kepada para TikTokers yang membuat konten nyeleneh tersebut karena dinilai tak sopan dan berbeda konteks.

“Tol*lnya kelewatan, gak bisa bedain KDRT sama BD*M, makanya punya otak tuh cari tahu, mana gak ada empati banget lagi, najis,” tulis @vlo****

“Ini org bego ya, kalo lu disakiti dan lu ngerasa nikmat namanya masokis. Masokis pun salah satu penyimpangan kalo gak salah baca, ya intinya lu ngapain caper ditengah duka orang sih,” ketik @fre****

“Ya soalnya beda konteks anjir. dicekik dibanting apa yang keenakan, itu bukan KDRT lah. Semoga aja mbaknya gak ngalamin kayak Lesti,” tambah @vxm****

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :