Kebocoran materi pemasaran vivo X Fold mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

Kebocoran materi pemasaran vivo X Fold mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

vivo bersiap-siap untuk mengumumkan smartphone lipat pertamanya, yang diberi nama vivo X Fold. Ini akan menjadi resmi di sebuah acara di China pada 11 April. Sementara itu, foto stand pemasaran untuk toko offline telah bocor, mengungkapkan banyak spesifikasi ponsel dalam prosesnya. Lihatlah:

Kebocoran materi pemasaran vivo X Fold mengungkapkan lebih banyak spesifikasi

Dengan demikian vivo X Fold dipastikan memiliki layar lipat internal “2K” 8 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi LTPO 3.0 untuk memvariasikan kecepatan refresh tersebut, layar luar FHD+ 120 Hz 6,53″, chipset Snapdragon 8 Gen 1 di helm, memori LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, Android 12 on board, dan baterai 4.600 mAh dengan dukungan untuk pengisian daya kabel 66W dan nirkabel 50W.

Ponsel ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang quad dengan branding Zeiss dan lapisan T*, dengan kamera utama Samsung GN5 50 MP dengan OIS. Kamera lainnya adalah ultrawide 48 MP dengan bidang pandang 114 derajat, lensa potret 12 MP (yang kami maksud adalah zoom 2x), dan kamera periskop OIS 5 MP 60x. Wi-Fi 6 dan NFC juga dipastikan ada di dalam vivo X Fold.

Materi tersebut juga menyebutkan bahwa layar X Fold telah menyamai atau memecahkan 19 rekor DisplayMate A+, sementara engselnya telah disertifikasi untuk bekerja 300.000 kali lipat/terbuka oleh TUV Rheinland. Seperti yang mungkin dapat Anda ketahui dari fakta bahwa ini semua dalam bahasa Cina, vivo X Fold diluncurkan di Cina terlebih dahulu. Mudah-mudahan itu akan sampai ke pasar global di beberapa titik, tidak seperti Xiaomi Mi Mix Fold dan Oppo Find N, tetapi kami tidak akan menahan napas.

Sepertinya perusahaan Cina bertaruh besar pada perangkat yang dapat dilipat, tetapi hanya untuk pasar dalam negeri mereka, untuk alasan yang tidak dapat kami pahami. Itu memalukan karena itu berarti bahwa secara global ada lebih sedikit persaingan di ruang ini daripada yang mungkin ada.

Sumber (dalam bahasa China) | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :