Kehidupan Sempurna So Ji Sub Mulai Hancur Saat Ia Terjerat Dalam Insiden Medis di “Doctor Lawyer”

MBC “Doctor Lawyer” telah membagikan cuplikan episode kedua!

“Doctor Lawyer” adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Im Soo Hyang berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa penuntut yang sangat percaya pada keadilan. Shin Sung Rok berperan sebagai Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi.

spoiler

Episode pertama berbagi pandangan tentang Han Yi Han, seorang dokter jenius dengan keterampilan bedah yang sangat baik yang telah menyelamatkan nyawa banyak pasien. Karirnya tampak sempurna, dan dia juga menjalin hubungan yang bahagia dengan kekasihnya Geum Seok Young. Namun, menjelang akhir episode, Han Yi Han dipanggil ke ruang operasi oleh Goo Jin Ki (Lee Kyung Young). Dengan ketegangan yang meresahkan di udara, Han Yi Han mengamati ruangan dan bertanya siapa pasien misterius di meja operasi itu. Goo Jin Ki memberinya penjelasan yang tidak jelas dan memintanya untuk melakukan transplantasi jantung dengan jantung yang praktis muncul entah dari mana.

Dengan semakin penasarannya penonton tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, drama ini meluncurkan potongan gambar baru yang menggambarkan kehidupan Han Yi Han yang tiba-tiba menukik tajam.

Dalam satu foto, Han Yi Han sedang melakukan operasi dengan Goo Jin Ki, dan mata tajam Han Yi Han menciptakan lapisan kegelisahan yang menyesakkan. Gambar berikutnya masih menunjukkan dia berbicara dengan seseorang di ruang tertutup, dan dia terlihat pucat dan bingung dengan pergantian peristiwa. Terakhir, Han Yi Han terlihat di pengadilan mengenakan seragam penjara. Apa sebenarnya yang terjadi pada Han Yi Han, dan bagaimana dia berakhir di titik terendah dalam hidupnya?

Doctor Lawyer 1

So Ji Sub

So Ji Sub 2

Tim produksi drama menggoda, “Dalam episode kedua, yang akan disiarkan hari ini, perkembangan badai seputar karakter utama Han Yi Han akan secara resmi dimulai. Hidupnya, yang sepertinya tidak dapat dihancurkan, akan jatuh ke dalam jurang dalam sekejap. So Ji Sub secara dramatis menggambarkan nasib putus asa Han Yi Han dengan aktingnya yang tak tergoyahkan dan hasrat yang rela. Untuk episode 2, harap fokus pada akting aktor So Ji Sub, yang mengekspresikan nasib seperti roller coaster Han’ Yi Han.”

Episode 2 dari “Doctor Lawyer” akan tayang pada 4 Juni pukul 9:50 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :