Kejahatan Presiden Ukraina Korbankan Nyawa Sipil Akhirnya Terbongkar

Sebuah pengakuan dan kesaksian mengejutkan muncul dari seorang anggota pasukan operasi khusus militer Ukraina, Vitaly Rostetsky. Rostetsky mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, dalam perang melawan militer Rusia. Rostetsky memberikan kesaksian dalam tahanan militer Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF), Kamis 7 Juli 2022. Dia bersaksi bagaimana unitnya diberi misi untuk melakukan teror di kota Kherson, Kherson Oblast (Provinsi). Yang pertama, Rostetsky mengatakan bahwa misi yang ditugaskan kepadanya dan rekan-rekannya di unit operasi khusus militer Ukraina turun langsung dari Zelensky.

Tidak hanya penugasan, pemerintah Ukraina di bawah komando Zelensky juga secara langsung mengawasi misi yang dilakukan oleh Rostetsky dan pasukan operasi khusus Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU).

“Kurator saya pernah mengatakan bahwa pekerjaan dan kegiatan kami berada di bawah kendali Kiev. Hasilnya dilaporkan langsung ke Zelenskyy,” kata Rostetsky seperti dikutip dari Sputnik. Belakangan, Rostetsky juga mengaku telah memberikan pertanyaan kepada seorang rekan yang disebutnya sebagai kurator. Pertanyaan yang diajukan oleh Rostetsky adalah tentang perintah langsung Zelensky untuk membantai warga sipil Ukraina yang notabene adalah rakyatnya sendiri.

Namun, Rostetsky mengaku hingga hari ini belum mendapat jawaban yang jelas terkait perintah Zelensky untuk melakukan pembunuhan massal terhadap warga sipil. “Saya sudah bertanya kepadanya bagaimana rasanya menerima perintah Zelenskyy untuk membunuh warga sipil. Namun, saya belum menerima jawaban yang jelas,” kata Rostetsky.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :