Kejuaraan BMW: Peluang Bola, Pilihan, dan Prediksi | 20 Agustus 2022

Kejuaraan BMW: Peluang Bola, Pilihan, dan Prediksi | 20 Agustus 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Kejuaraan BMW: Peluang Bola, Pilihan, dan Prediksi | 20 Agustus 2022

Saat kita memasuki hari terakhir pertandingan di BMW Championship, potongan terakhir telah dilakukan, dan hanya tiga puluh pegolf yang tersisa.

Tidak seperti kebanyakan turnamen golf di mana cut terakhir adalah setelah pertandingan Jumat, di BMW Championship, hanya tersisa satu hari kompetisi setelah cut. Memasuki hari terakhir permainan, delapan pukulan memisahkan pemimpin, Patrick Cantlay, dari tempat terakhir.

Sekali lagi di sekitar Kursus Selatan. Pasangan babak final untuk 2022 #BMWCHAMPS sekarang tersedia. https://t.co/W6mwieApud

“Sekali lagi mengelilingi South Course.” – BMWchamps


Peluang Bola Kejuaraan BMW

Patrick Cantlay+220Xander Schauffele+300
Scottie Scheffler+430Scott Stallings+850
Adam Scott+1000Collin Morikawa+1200

Pilihan Terbaik

Memasuki hari ini, hanya ada beberapa pegolf yang masuk akal untuk bertaruh. Empat pukulan memisahkan tempat pertama dan ke-10. Seseorang yang mengatasi bahkan memimpin lebih besar dari itu sangat tidak mungkin.

Pemimpin saat ini, Patrick Cantlay, adalah pemenang BMW Championship tahun lalu.
Pemimpin saat ini, Patrick Cantlay, adalah pemenang BMW Championship tahun lalu.

Patrick Cantlay tampaknya menyukai kursus di Delaware ini. Cantlay memenangkan turnamen tahun lalu dengan skor akhir 261. Skor itu cukup bagus untuk membuatnya bermain playoff dengan Bryson DeChambeau. Setelah enam lubang lagi, Cantlay dinobatkan sebagai juara. Dia tampaknya berada di lintasan yang sama, tetapi tanpa DeChambeau di jalan kemenangan.

Meskipun tidak pasti dia akan menang lagi tahun ini, petaruh akan bijaksana untuk melindungi beberapa taruhan di Cantlay.

Patrick Cantlay untuk Menang (+220)

Cameron Young telah melakukan beberapa pukulan hebat di lapangan ini dan bermain lebih baik dari yang ditunjukkan oleh skornya. Sayangnya, Young memiliki beberapa istirahat yang sulit yang membuatnya terikat di urutan ke-14. Sementara dorongan untuk menjadi yang pertama mungkin di luar jangkauannya, penyelesaian 10 teratas adalah tampilan yang bagus untuk petaruh.

Cameron Young Finish di Top 10 (+210)

Prediksi

Colin Morikawa belum mengklaim kemenangan pada tahun 2022. Dia tampaknya selalu berada di luar mencari setelah finis kelima di Turnamen Masters dan AS Terbuka. Morikawa saat ini berada di tempat keenam di turnamen ini, tiga pukulan di belakang Cantlay. Morikawa keluar dari putaran yang sulit tetapi secara keseluruhan tampak hebat di jalur ini.

Dengan putaran yang buruk itu, petaruh mungkin masih menganggap Morikawa sebagai kuda hitam untuk memenangkan Kejuaraan, tetapi dia adalah permainan yang cerdas.

Colin Morikawa Memenangkan Kejuaraan BMW (+1200)


jajak pendapat langsung
jajak pendapat langsung

T. Akankah Patrick Cantlay memimpin untuk merebut Kejuaraan?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Komentar





Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Kejuaraan BMW: Peluang Bola, Pilihan, dan Prediksi | 20 Agustus 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :