Kekayaan bersih gabungan Shakira dan Gerard Pique muncul saat pasangan selebriti mengumumkan perpisahan

Kekayaan bersih gabungan Shakira dan Gerard Pique muncul saat pasangan selebriti mengumumkan perpisahan
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Kekayaan bersih gabungan Shakira dan Gerard Pique muncul saat pasangan selebriti mengumumkan perpisahan

Perpisahan bek Barcelona Gerard Pique dari Shakira telah mendominasi laporan berita Spanyol selama sebulan terakhir, dan rincian nilai bersih mereka kini telah muncul di media.

Bek berusia 35 tahun itu telah melewati badai besar selama sebulan terakhir setelah berita perselingkuhannya mengemuka di media Catalan. Veteran Blaugrana tidak asing dengan kontroversi tetapi telah melihat posisinya di Camp Nou merosot setelah kegagalan baru-baru ini.

Con mi papá de alta, ya en casa y en el camino ascendente, ayudándole con su estimulación cognitiva después del traumatismo. Gracias a todos por arroparnos con su inmenso cariño.❣️ https://t.co/YykUegL4ww

Barcelona telah diganggu oleh serangkaian skandal selama beberapa tahun terakhir dan tidak mungkin melibatkan diri dalam situasi khusus ini. Gerard Pique belum dalam performa terbaiknya di lapangan tahun ini dan sekarang harus mengatasi sejumlah kontroversi di luar lapangan.

Perpisahan Pique dari Shakira menjadi resmi setelah pernyataan resmi dari pasangan selebriti awal bulan ini. Bek tengah berusia 35 tahun itu saat ini tinggal di apartemen terpisah di Barcelona.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Celebrity Net Worth, Shakira memiliki kekayaan senilai $300 juta. Kekayaan bersih Gerard Pique saat ini mencapai sekitar $80 juta. Pasangan itu tidak menikah saat ini dan kekayaan individu mereka kemungkinan akan tetap utuh setelah perpisahan mereka.


Masa depan Gerard Pique di Barcelona masih belum pasti

Barcelona butuh rencana jangka panjang
Barcelona butuh rencana jangka panjang

Barcelona berada dalam situasi keuangan yang sulit saat ini dan sedang dalam pembicaraan dengan pemain senior mereka untuk memberlakukan pengurangan gaji. Namun, para veteran klub dilaporkan tidak mau menerima pengurangan lebih lanjut, dan keputusan mereka kemungkinan akan berdampak pada rencana transfer Catalan.

Gerard Pique adalah salah satu pemain Barcelona yang paling berpengalaman dan merupakan sosok penting dalam skuad. Bek tengah telah dikaitkan dengan peran presiden Barcelona di masa depan dan tetap menjadi tokoh berpengaruh di kota.

Laporan terbaru akan merusak citranya, bagaimanapun, dan pendukung Camp Nou tidak mungkin menjauhkan kehidupan pribadi sang bek dari lapangan. Barcelona telah dilanda skandal sejak pergantian dekade dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memulihkan reputasi mereka yang rusak.

Gerard Piqué dan Shakira telah mengumumkan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama:”Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi kami. Terima kasih atas perhatian Anda. memahami.” https://t.co/3sDRFg3oYd

Barcelona telah menunjukkan peningkatan yang cukup besar di bawah Xavi tetapi belum menyelesaikan transisi mereka menjadi tim Eropa yang kompetitif. Sementara aliran darah muda telah berhasil membalikkan nasib di lapangan, tim Catalan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di bidang administrasi.

Dengan Xavi mendorong anak-anak muda tim untuk melangkah ke tim utama, para veteran Barcelona harus bekerja ekstra untuk membuktikan nilai mereka kepada fanbase Blaugrana yang cukup tidak puas.


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Kekayaan bersih gabungan Shakira dan Gerard Pique muncul saat pasangan selebriti mengumumkan perpisahan
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :