Keluarga Merestui Lee Jong Suk dan IU Dikabarkan Resmi Berpacaran

  • Whatsapp


Keluarga Merestui, Lee Jong Suk dan IU Dikabarkan Resmi Berpacaran

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan kabar kencan Lee Jong Suk dan IU pertama kali diungkap Dispatch pada hari ini Sabtu (31/12), sehari setelah pidato Lee Jong Suk di MBC Drama Awards 2022 yang menghebohkan.

Lee Jong Suk dan IU mengumumkan bahwa mereka telah berkencan empat bulan lalu setelah menjadi sahabat selama 10 tahun terakhir.

Read More

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh agensi HighZium Studio yang menaungi Lee Jong Suk.

“Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk. Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius. Mohon berikan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan kecantikan mereka.” hubungan,” kata agensi.

Dispatch melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan IU berkencan saat liburan Natal minggu lalu di Nagoya, Jepang. Keduanya pergi selama tiga hari dua malam. Tak sendiri, IU juga mengajak adiknya berlibur.

Kehadiran sang adik IU di momen kencan tersebut juga memunculkan spekulasi bahwa keluarga IU dan Lee Jong Suk sudah saling mengenal, bahkan disebut telah memberikan restu pada hubungan kedua seleb ini.

Kabar mendapatkan restu keluarga diperkuat dengan kehadiran IU di pernikahan adik perempuan Lee Jong Suk Oktober lalu.

Saat itu, IU secara sukarela menyanyikan lagu Meaning of You di hadapan para tamu undangan.

Momen ini menarik banyak perhatian. Namun, saat itu Lee Jong Suk dan IU belum dikabarkan berpacaran dan masih disebut sebagai teman.

Lee Jong Suk dan IU pertama kali dekat saat sama-sama membawakan acara musik Inkigayo pada 2012. Lee Jong Suk mengaku saat acara itu masih berlangsung, ia sempat kesal dengan IU.

Namun, keduanya justru menjalin persahabatan selama 10 tahun sebelum akhirnya resmi berpacaran pada 2022.

Related posts