Kembali Sambangi Polisi Usai Prank Konten KDRT, Baim Wong Malah Minta Diingatkan Jika Berbuat Salah

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, mereka mengelabui polisi dengan membuat laporan palsu tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Konten tersebut menjadi viral hingga kedua pasangan tersebut mendapat banyak kritikan dari masyarakat. Merasa bersalah, Baim Wong pun mendatangi Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunjungi Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kunjungannya untuk meminta maaf karena membuat konten lelucon tentang laporan palsu kekerasan dalam rumah tangga.

“Dikiranya kita mengenal karena memang sering banget saya ke sini dan juga sudah merasa dekat tetapi ternyata dari sisi luar penglihatannya lain, beda. Jadi ke sini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah,” ujar Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin, 3 Agustus 2022.

Dengan kejadian ini, Baim Wong mengaku akan introspeksi diri karena tidak menghormati polisi. Ia juga meminta masyarakat untuk selalu menegurnya jika melakukan kesalahan.

“Intropeksi diri karena gak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing saya gapapa memang harus seperti itu,” kata ayah anak dua tersebut.

“Jadi tolong tegur saya kalau salah, karena saya manusia pikirannya gak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus gapapa biar belajar terus. Istri saya juga sudah memperingatkan, cuman saya pribadi yang punya ide,” sambungnya.

Kepada awak media. Baim Wong mengaku tak bermaksud memanfaatkan momen di tengah masalah yang ramai dihadapi Lesti Kejora dan Rizky Billar soal KDRT.

“Nggak ada gimana-gimana salahnya saya tidak melihat situasinya. ketika kita nonton juga saya melakukan seperti ini, salah banget. Harusnya, lebih peka lagi, biar belajar ya, belajar terus. harus lebih peka, salah saya. mudah-mudahan teman-teman memaklumi salah saya, salah banget,” tutur Baim Wong.

Sebagai informasi lebih lanjut. Usai mengunggah video konten prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven dianggap memanfaatkan momen oleh publik, karena tak berempati pada Lesti Kejora.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :