Kembali Viral, Permen Kopiko Indonesia Muncul di ‘Little Women’ hingga ‘Adamas’

Netizen Indonesia heboh saat menonton drama Korea Vincenzo pada tahun 2021. Saat itu, permen Kopiko muncul di salah satu adegan drama yang dibintangi Song Joong Ki.

Eksistensi Kopiko kemudian berlanjut lewat drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Mine, hingga Yumi Cells. Tidak hanya sampai di situ saja, kali ini permen tersebut muncul di drama Korea baru seperti Little Women, Today’s Webtoon, dan Adamas yang akan tayang pada tahun 2022.

Bagaimana aksi Kopiko di ketiga drama Korea tersebut?

1. Little Women

Siapa yang tidak merasa pusing dan mengantuk ketika harus menganalisis banyak data sekaligus? Tapi tidak untuk Oh In Kyung (Nam Ji Hyun). Kopiko standby 24 jam jadi Oh In Kyung bisa fokus bekerja keras, meski sunbaenimnya sering memperlakukannya tidak adil! Kini penonton semakin penasaran dengan adegan Kopiko di episode Little Women selanjutnya.

2. Today’s Webtoon

Dalam drama ini, On Ma Eum yang diperankan oleh Kim Se Jeong mengantuk saat bekerja lembur di kantor. Dia kemudian menikmati Kopiko dan membaginya dengan rekan kerjanya, Gun Jun Yeong (Nam Yoon Soo).

3. Adamas

Drama ini bercerita tentang kakak beradik yang mengungkap kasus pembunuhan ayah mereka. Gagal dalam upaya mereka untuk memperebutkan Adamas, tongkat bertatahkan emas yang menjadi bukti pembunuhan, saudara kembar Ha Woo-shin dan Song Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Sung harus mengatur ulang strategi mereka. Siapa lagi kalau bukan Kopiko yang menjadi favorit Song Soo Hyun dan selalu dibawa-bawa di sakunya, terlihat asyik saat mengantuk.
serang dia sambil menyusun strategi untuk mengungkap misteri pembunuhan ini.

Kopiko saat ini sedang gencar melakukan ekspansi pasar ke luar negeri. Investasi Kopiko juga tidak main-main, mencapai Rp 5 miliar.

Kopiko telah dinikmati dan dicintai oleh miliaran konsumen, lebih dari 100 negara dan dibuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik di Indonesia.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :