Kenang 1 Tahun Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Doakan Keduanya

  • Whatsapp


Kenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal Doakan Keduanya

Haji Faisal mengenang hampir setahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan pada 4 November 2021. Lewat unggahan rindu, Faisal mengaku masih memikirkan Vanessa dan Bibi.

Di sisi lain, Haji Faisal tampaknya tidak ingin tenggelam dalam kesedihan dengan mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada putri bungsunya, Fuji.

Read More

Haji Faisal masih ingat momen duka mendalam saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan. Pengusaha itu mengunggah potret lama pernikahan Vanessa dan Bibi.

Dalam potret yang dibagikan Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melangsungkan pernikahan di Bali. Fuji, Fadly Faisal, dan Frans Faisal berfoto bersama sejoli. Wajah bahagia dan bahagia terpampang di wajah mereka.

Mendampingi unggahannya, Haji Faisal mengaku masih menyimpan kenangan bersama Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah. Meski memiliki sifat yang berbeda, Faisal berdoa agar keduanya selalu bersama dan bahagia.

“Sudah satu tahun kalian berpisah namun di hati dan pikiran papa kalian seakan masih bersama, semoga kakak kalian senang dan gembira melihat kalian bersama selalu, Aamiin,” tulis Haji Faisal di Instagramnya @opah_faisal, Kamis, 3 November 2022.

Di postingan selanjutnya, Haji Faisal kini memperingati ulang tahun Fuji yang ke-20 hari ini. Ia berdoa agar anak bungsunya semakin sukses, panjang umur, dan dicintai masyarakat.

“Selamat ulang tahun anak papa tersayang semoga anak papa sehat-shat selalu panjang umur dan semakain sukses kedepan, dan semakin disayang oleh masarakat, Aamiin,” ungkap Haji Faisal.

Sebelum postingan Haji Faisal, Fuji blak-blakan mengaku ulang tahunnya tahun ini sangat berbeda tanpa kehadiran Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” ungkap Fuji.

Related posts