Kendala Penjualan Tiket Allo Bank Fest, detikEvent Minta Maaf

Jakarta, – Allo Bank Festival 2022 mendapat animo luar biasa dari para pecinta K-Pop dan festival musik. Hal ini mengakibatkan kendala yang terjadi saat calon penonton membeli tiket.
detikEvent juga menyampaikan permohonan kendala pembelian Allo Bank Festival 2022, seiring dengan tingginya animo masyarakat untuk membeli tiket.

“Kami memohon maaf atas kesulitan yang terjadi saat proses pembelian tiket AlloBank Festival di detikEvent dan memahami kekecewaan Anda yang telah meluangkan waktu serta usaha untuk mendapatkan tiket namun belum berhasil,” tulis detikEvent, Rabu (18/5/2022).

Allo Bank Festival 2022 mendapatkan minat yang luar biasa, dengan ratusan ribu pengunjung detikEvent mencoba membeli tiket Allo Bank Festival per detik. Menurut penyelenggara, ini di luar dugaan.

“Kritik, keluhan dan masukan dari Anda, Allo friends, yang masuk melalui jalur direct message maupun yang disampaikan terbuka melalui media sosial kami cermati satu per satu. Sekali lagi, kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang terjadi.”

“Ini menjadi pembelajaran yang berharga untuk ke depannya bagi kami menyiapkan layanan yang lebih baik. Sebagai pengetahuan bersama, kesulitan terkait penjualan tiket merupakan permasalahan di detikEvent, bukan di Allo Bank,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, saat ini penjualan tiket hari pertama dan kedua telah habis terjual. Adapun calon penonton masih dapat mengakses pembelian tiket hari ketiga.

Sementara untuk Outdoor Stage dapat langsung dikunjungi dengan melakukan pembelian langsung di lokasi sebesar Rp1.000 menggunakan metode pembayaran QRIS di akun AlloPrime.

Sebagai informasi, Allo Bank Festival 2022 akan dilaksanakan pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Harga tiket yang ditawarkan terbagi dalam dua kategori, Special Shows dan Outdoor Shows masing-masing dibanderol seharga Rp 100.000 per hari dan Rp 1.000 per hari.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :