Kep1er, Brave Girls, WJSN, dan LOONA Menampilkan Lagu-lagu Hit Saat “Queendom 2” Mengungkap Peringkat Putaran 1 Dan Misi Putaran 2

 

Kompetisi telah mulai memanas di “Queendom 2”!

Pada siaran 7 April dari acara kompetisi idola Mnet “Queendom 2,” Kep1er, Brave Girls, dan WJSN melanjutkan dengan Putaran 1 setelah penampilan VIVIZ dan Hyolyn minggu lalu. Setelah semua pertunjukan, hasil Putaran 1 terungkap.

Pekan lalu, VIVIZ dan Hyolyn memulai Putaran 1 kompetisi di mana mereka berdua menampilkan lagu mereka yang paling representatif. Meskipun LOONA dijadwalkan untuk tampil juga, grup tersebut tidak melakukan syuting setelah 11 dari 12 anggota dinyatakan positif COVID-19.

Karena Kep1er baru saja melakukan debut awal tahun ini, grup tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah penampilan pertama mereka di depan penonton. Selama persiapan penampilan mereka, Kep1er mencari tanggapan atas pengumuman lineup “Queendom 2.” Sejak Kep1er dibentuk pada program survival Mnet “Girls Planet 999,” beberapa pemirsa menunjukkan kekhawatiran bahwa Mnet telah memasukkan mereka ke dalam jajaran “Queendom 2” untuk membantu mempromosikan mereka.

Mashiro berkomentar, “Saya memprediksi bahwa akan ada pembicaraan tentang casting kami.” Choi Yu Jin menambahkan, “Ini adalah sesuatu di mana tidak peduli seberapa banyak kita mengatakan itu tidak benar, itu tidak akan berhasil.” Menanggapi kekhawatiran para anggota, produser juga mengungkapkan bahwa mereka sangat khawatir tentang casting Kep1er.

Grup itu melanjutkan, “Kami tidak bisa hanya melakukannya dengan baik. Kami harus melakukan yang lebih baik dari yang lain.” Kim Da Yeon berbagi, “Jika kami tidak melakukannya dengan baik di babak pertama, sepertinya kami keluar [di program] karena kami adalah ‘putri Mnet.’ Kami ingin melakukan semua upaya kami dan tunjukkan bahwa kami adalah grup yang keluar karena kami terampil.”

Terlepas dari perjuangan mereka selama latihan, Kep1er menampilkan penampilan yang kuat dan energik dari lagu debut mereka “WA DA DA.”

Berikutnya adalah Brave Girls, yang menyatakan kekecewaannya karena tidak ada grup lain yang memilih mereka sebagai saingan mereka. Yuna berkomentar, “Saya pikir itu karena kami belum menunjukkan apa pun kepada mereka.”

Untuk lagu mereka yang paling representatif, Brave Girls ingin memilih sesuatu yang tidak sejelas lagu hit mereka “Rollin’.” Namun, karena “Rollin'” pasti menjadi lagu mereka yang paling terkenal, Minyoung berbagi, “Saya pikir kita harus melakukan ‘Rollin’,’ tapi saya ingin menunjukkan sedikit citra yang berbeda.”

Grup tersebut berbicara tentang keinginan untuk menekankan penampilan dan tarian saat Yuna menambahkan, “Ketika Anda melihat komentar, mereka semua seperti, ‘Bukankah Brave Girls semuanya berusia 30-an?’ Saya ingin mematahkan stereotip itu.”

Selama persiapan WJSN, grup ini berbicara tentang tidak terlalu memiliki lagu-lagu populer di kalangan publik, meskipun dikenal sebagai grup. SeolA berkomentar, “Kami bukan idola super sukses yang telah memenangkan No 1 di acara musik selama beberapa minggu berturut-turut atau memiliki lagu yang representatif. Ini membuat frustrasi untuk selalu berada di tengah. Saya ingin mematahkan itu.”

Grup ini memutuskan untuk menampilkan “As You Wish,” lagu mereka yang mengambil alih tangga musik saat orang-orang berdering di tahun baru. Namun, hanya seminggu sebelum hari kompetisi, anggota Eunseo didiagnosis dengan COVID-19. Alih-alih membiarkannya keluar dari pertunjukan, leader Exy berkomentar, “Gambar yang dimiliki Eunseo sangat besar, jadi kami tidak dapat melakukannya tanpa dia.”

Setelah penampilan WJSN, grup itu menangis karena kecelakaan yang tidak menguntungkan di atas panggung. Sementara mereka telah merencanakan pertunjukan yang luar biasa dengan jam pasir, penyangganya hancur di atas panggung pada awalnya. Tidak hanya mereka tidak dapat melakukan gerakan tertentu dengan benar yang telah mereka rencanakan dengan jam pasir, panggung juga menjadi licin karena semua pasir yang jatuh dari penyangga yang rusak.

Setelah lima pertunjukan, penonton langsung mulai memberikan suara untuk dua pertunjukan favorit mereka. Kemudian kelompok-kelompok tersebut juga melakukan evaluasi diri dan memilih kelompok yang satu peringkat di atas dan satu peringkat di bawah mereka. Pemenang Putaran 1 kemudian akan ditentukan menggunakan suara penonton langsung, suara penonton global, dan skor evaluasi diri.

Untuk tim di bawahnya, VIVIZ memilih WJSN yang memilih Kep1er. Hyolyn, Kep1er, dan Brave Girls semuanya memilih VIVIZ sebagai peringkat grup di bawah mereka, mengejutkan grup tersebut.

Selanjutnya, peringkat suara global terungkap. Di tempat pertama adalah Hyolyn, diikuti oleh WJSN, VIVIZ, Kep1er, lalu Brave Girls.

Memenangkan suara penonton, suara global, dan evaluasi diri, Hyolyn menduduki peringkat teratas untuk Putaran 1. WJSN menempati posisi kedua, VIVIZ ketiga, Kep1er keempat, dan Brave Girls kelima. Karena mereka tidak dapat berpartisipasi dalam ronde tersebut, LOONA secara otomatis menempati posisi keenam, tetapi penampilan “PTT (Paint the Town)” mereka terlambat terungkap.

Di akhir episode, misi berikutnya untuk Putaran 2 terungkap menjadi “Kompetisi Sampul”, di mana setiap grup harus menafsirkan lagu artis lain dengan cara mereka sendiri. Dalam urutan peringkat Putaran 1 mereka, para pesaing memilih tim mana yang ingin mereka liput. Hyolyn memilih LOONA, mengejutkan grup lain yang juga ingin memilih mereka. Di sisi lain, WJSN memilih VIVIZ, meninggalkan Brave Girls dan Kep1er untuk bertukar satu sama lain.

Episode selanjutnya dari “Queendom 2” tayang pada 14 April pukul 9:20 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :