Kep1er, VIVIZ, dan WJSN Menampilkan Lagu Pilihan Fans di “Queendom 2”

“Queendom 2” telah memulai pertempuran terakhirnya sebelum siaran langsung terakhir acara tersebut!

Pada siaran 19 Mei dari Mnet “M Countdown,” enam tim berkompetisi di “Fantastic Queendom,” pertempuran lanjutan dari Putaran 3. Di babak ini, setiap tim harus membuat penampilan dengan penggemar dengan menyanyikan lagu yang dipilih oleh penggemar mereka. .

Karena ini adalah babak final sebelum pertunjukan langsung, pertarungan ini memiliki total 15.000 poin yang dipertaruhkan. Untuk menciptakan penampilan yang paling sempurna, setiap pesaing mengambil rute yang berbeda untuk berbicara dengan penggemar, seperti Hyolyn mengamen, Brave Girls mengadakan siaran langsung, dan WJSN mengadakan pertemuan penggemar kejutan. Di acara mereka, WJSN juga mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa Bona WJSN akhirnya akan bergabung dengan grup untuk Putaran 3, setelah melewatkan beberapa penampilan pertama karena syuting untuk drama hit tvN “Twenty Five, Twenty One.”

Seperti yang diputuskan oleh pemenang babak sebelumnya Hyolyn, urutan lineup pertempuran ini adalah Kep1er, VIVIZ, WJSN, LOONA, Brave Girls, lalu Hyolyn.

Untuk menentukan lagu kompetisi mereka, Kep1er berkumpul di ruang latihan bersama para penggemarnya. Mereka memilih lagu Girls ‘Generation, karena anggota Tiffany dan Taeyeon bekerja dengan Kep1er sebagai master di “Girls Planet 999” dan “Queendom 2.”

Grup ini memutuskan untuk menampilkan “The Boys” oleh Girls’ Generation, memamerkan citra yang jauh lebih gelap dan lebih berani daripada konsep Kep1er yang biasa. Setelah penampilan mereka, Taeyeon memuji mereka dengan mengatakan, “Saya menonton dengan sangat menyenangkan. Penampilan maknae Kep1er kami sangat keren dan penuh dengan karisma.”

Setelah berdiskusi dengan para penggemarnya, VIVIZ memutuskan untuk membawakan salah satu lagu baru mereka, sebagai lawan dari lagu yang mereka rilis sebagai GFRIEND. Mereka memilih untuk mengubah lagu debut mereka “BOP BOP!” dengan konsep pemandu sorak berenergi tinggi setelah mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah mendapat kesempatan untuk membawakan lagu tersebut di depan penonton langsung.

Setelah penampilan mereka, SinB mengungkapkan kepuasannya, dengan mengatakan, “Dari semua penampilan kami sejauh ini, saya melakukan yang ini dengan paling menyenangkan dan bahagia.”

Penampil ketiga adalah WJSN, dan pesaing yang tersisa berbagi kegembiraan melihat Bona bergabung kembali dengan grup. Selama persiapan grup, Bona menghibur Exy yang terlihat kurang percaya diri. Dia mengatakan kepadanya, “Kamu bisa melakukannya. Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan.”

Bona kemudian berbagi betapa menyesalnya perasaannya kepada anggota grupnya karena melewatkan beberapa putaran pertama dan menjelaskan, “Ketika saya bergabung selama Putaran 3, saya benar-benar ingin menjadi setidaknya sedikit kekuatan [untuk grup].”

Karena ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam latihan grup “Queendom 2”, Bona berkomentar, “Saya menonton Episode 1 dan 2 di TV dan saya merasa aneh. Saya merasa sedikit bersemangat sekarang. Saya merasa paling senang ketika saya di atas panggung. Ini adalah Bona yang asli.”

Episode minggu depan akan menampilkan penampilan dari LOONA, Brave Girls, dan Hyolyn. Hasil dari babak ini sangat penting karena Brave Girls akan tereliminasi dari program jika mereka menempati peringkat keenam untuk kedua kalinya berturut-turut.

“Queendom 2” mengudara pada hari Kamis pukul 21:20. KST dan tersedia untuk streaming global langsung di saluran YouTube Mnet.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :