Kerjaan Istri Deddy Corbuzier Dicibir Cuma Bikin Konten, Reaksi Sabrina Chairunnisa Bikin Ngakak

JAKARTA – Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, curhat di media sosial tentang netizen yang mengomentari karyanya yang hanya membuat konten yang dianggap tidak sesuai dengan latar belakang pendidikannya.

Melalui video yang dibagikan di Instagram, wanita lulusan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan itu menunjukkan hasil percakapannya dengan seorang netizen yang menanyakan pekerjaannya.

Kerjaan Istri Deddy Corbuzier Dicibir Cuma Bikin Konten, Reaksi Sabrina Chairunnisa Bikin Ngakak. (Foto: Sabrina Chairunnisa/Instagram/sabrinachairunnisa_).

“Mbaknya, lulusan S2 kan ya?. Kok bikin video make up muelulu, enggak kerja ya?” tanya netizen tersebut, dikutip dari video yang diunggah Sabrina, pada Senin (11/7/2022).

“Eh gimana-gimana,” balas Sabrina sembari mengelus dada.

Meski dituding ‘tidak memiliki pekerjaan’, ibu sambung Azka Corbuzier itu tidak mau ambil pusing. Yang terpenting baginya adalah penghasilan yang tak main-main diperolehnya dari membuat konten tersebut.

“Jadi para creators bikin konten dikira iseng karena jobless gitu ya. Baiklah. Ya deh enggak papa bikin konten dikira main-main, yang penting invoice-nya tidak pernah main-main,” tegas Sabrina Chairunnisa.

Hal senada juga disampikan istri Deddy Corbuzier itu di kolom keterangan “Gapapah kerjanya di kira main atau iseng, yang penting invoicenya enggak pernah iseng dan main main.. EAAAAA, yang senasib absen,” tandas Sabrina.

Rekan selebriti dan publik figur yang melihat unggahan Sabrina itu tertawa ngakak. “Ngakak guling-guling,” komentar Wanda Ponika.

“Kerjaku mainku krna kerjaku hobiku, enggak pernah ngerasa kerja tapi mengerjakan hobi ya kaan,” timpal Shandy Purnamasari.

“Malah enak kerja kayak main yang penting cuan,” ujar issabella Fawzi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :