Kesenian Taemin SHINee yang tidak dikreditkan oleh Rano E’LAST membawa kemarahan penggemar di Twitter

 

Kesenian Taemin SHINee di Kpop sangat khas sehingga jika disebutkan lagunya ~ “Bahaya”, “Bergerak”, “Ingin”, “Penjahat”, atau “Saran”. Setiap penggemar Kpop akan mengenal artis dengan mudah dan mengumumkan, tentu saja, ~ Taemin!

Namun, pengakuan sederhana ini disesatkan oleh Rano E’last. Posting berikut yang dibuat oleh E’LAST Official (@ELASTofficial) di Twitter untuk Rano menyatakan ~ “Koreografi oleh RANO”:

Setelah menonton video koreografi Rano, diketahui oleh penggemar Taemin SHINee bahwa koreografi Rano sangat mirip dengan koreografi Taemin. Seorang penggemar memposting di bagian komentar di YouTube untuk menunjukkan bahwa koreografi Rano sangat mirip tidak hanya, “Penjahat” tetapi juga, “Sayonara Hitori” (0:33 & 2:13); “Evil” SHINee (1:17 & 1:53), dan “Drip Drop” Taemin (2:41 & 3:14).

Silakan tonton video berikut untuk melihat seberapa mirip koreografi Rano dengan koreografi Taemin untuk video musik “Criminal”:

Dalam pembelaan Rano, dia mengumumkan bahwa dia terinspirasi oleh seniornya dalam hal koreografinya. Namun, Rano tidak menyebut seniornya, yakni Taemin, sebagai inspirasinya. Akibatnya, penggemar Taemin membalas dengan tweet yang menunjukkan kemarahan mereka atas penghilangan kredit kepada Taemin dan koreografer ~ Kasper dan Koharu Sugawara.

Terlepas dari banyak kehebohan tweet tentang koreografi Rano, belum ada tanggapan terkait penghilangan kredit. Penggemar Taemin dan basis penggemar Taemin (di Twitter), yaitu, “Taemin Global” (@TaeminGlobal), telah mengambil langkah selanjutnya untuk mendorong penggemar mengirim email massal ~ [email protected]

Mungkin dalam 24-48 jam ke depan, akan ada balasan yang dibuat oleh Rano E’last atau kredit yang diberikan. Jika tidak, apakah penggemar Taemin akan membawa masalah ini lebih jauh?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :