Ketegangan Mekar Antara Sooyoung dan Yoon Bak Dalam Teaser “Fanletter, Please”

Klip pratinjau singkat untuk episode pertama “Fanletter, Please” telah dirilis sebelum pemutaran perdana drama!

MBC “Fanletter, Please” adalah serial komedi romantis empat bagian tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Sooyoung Girls ‘Generation berperan sebagai aktris papan atas Han Kang Hee, sementara Yoon Bak berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee, Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang setia yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia.

Klip teaser pendek ini tampaknya berlangsung selama hari-hari sekolah Han Kang Hee dan Bang Jung Suk, mereka berdua berdiri sendirian di ruang kelas yang kosong di tengah suasana yang agak tegang.

Han Kang Hee bingung karena Bang Jung Suk tidak tahu siapa dia, karena dia tampaknya telah membuat nama untuk dirinya sendiri.

Meskipun dia memberikan tatapan kosong pada pertanyaannya, Han Kang Hee tidak takut dengan sedikit konfrontasi, langsung ke Bang Jung Suk dan berkata, “Kamu adalah pria pertama yang memperlakukanku dengan sangat dingin.” Dia dengan cepat menghentikan tindakannya, hanya tertawa terbahak-bahak saat dia menginstruksikan yang lain untuk melihatnya.

Tampaknya Bang Jung Suk juga tidak takut untuk menyuarakan pikirannya, dan hati pemirsa pasti akan bertambah cepat saat mereka melihatnya meraih pergelangan tangan Han Kang Hee, melemparkan pertanyaannya kembali ke wajahnya ketika dia salah menyebutkan namanya. “Apakah kamu tahu siapa aku?”

Apa sebenarnya sifat dari hubungan keduanya, dan bagaimana adegan ini cocok dengan keseluruhan drama?

“Please Send a Fan Letter” tayang perdana pada 18 November pukul 9:50 malam. KST dan akan tersedia di Viki.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :