Kiki Farrel Beberkan Penyebab Putus Sama Pacar Padahal Sudah Berencana Nikah

Nama sudah cukup lama tak terdengar, namun baru-baru ini Kiki Farrell secara mengejutkan mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan kekasihnya Yuriska Patricia.

Padahal, Kiki Farrell sudah menyiapkan rencana membawa sang kekasih ke pelaminan. Kiki juga menyatakan bahwa unggahan kebersamaan dengan sang pacar juga sudah tidak ada lagi di media sosialnya.

Kiki kemudian berharap segera mendapatkan pendamping baru.

“Kalau lihat di Instagram, udah nggak ada postingan-nya. Iya nih (udah putus sama pacar), aduh, bismillah dapat yang lain,” kata Kiki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Dalam kesempatan itu, Kiki menjelaskan alasan dan bagaimana hubungan asmara dengan sang kekasih bisa berakhir. Rupanya, salah satu masalah utama adalah perbedaan karakter dan pendapat antara Kiki dan kekasihnya.

“Mungkin karena umurnya terlalu beda jauh, dan karena memang aku orangnya, merasa umurnya lebih dewasa, jadi kalau ada masalah, jadi berusaha kalau ada masalah, ya udah anggap aja saling mengetahui karakter, baik dan buruknya, karena nggak ada manusia yang sempurna,” kata Kiki.

“Pokoknya intinya nggak bisa aja (melanjutkan hubungan asmara), kalau dari saya ya udah nggak masalah, namanya juga beda pendapat, wajar, baru kenal 3 bulan, pasti banyak masalahnya, pasti banyak yang kita nggak tahu, yang dia suka itu apa sih?, terus yang dia nggak suka apa sih?, itu wajar banget,” lanjutnya.

Kiki sebenarnya tidak terlalu peduli dengan kelebihan dan kekurangan pasangannya. Namun, Kiki tidak bisa memaksa kekasihnya untuk melakukan hal yang sama.

“Ya sebenarnya kalau aku dari pribadi sih menerima apa kekurangan dan kelebihannya, dengan segala perbedaan, karena kalau udah di umur segini, masa mau cari yang 100 persen sempurna, tapi kan aku juga nggak memaksa kalau dari pihak sana yang satunya, beda pendapat dan cara menyelesaikan masalah,” ujar Kiki.

Kiki saat ini sedang membuka kembali hatinya, namun tidak ingin terburu-buru dan mencoba untuk memilih calon pasangan yang cocok.

“Bismillah, pelan-pelan aja (cari pasangan lagi), karena takut kayak kemarin lagi, ternyata benar-benar harus cari tahu dulu nih,” tutupnya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :