Kiky Saputri Berikan Bocoran Soal Pernikahannya, Bakal Digelar Dalam 3 Sesi Dan Mengundang Lebih 1000 Tamu

Persiapan pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi hampir selesai.

Kiky bahkan sudah selesai memasangkan gaun pengantin yang akan dikenakannya di hari bahagianya itu. Komedian itu mengaku akan mengenakan tiga gaun yang merupakan gabungan dari adat kedua keluarga tersebut.

“Kita kombinasikan sekalian, jadi adatnya ada, internasionalnya juga. Di akad sama di resepsi satu ada perpaduan adat, adat mamaku Sunda sama Khairi dari Minang,” ungkap Kiki bersama Khairi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11).

“Buat akad itu kebaya Sunda, kalau yang merah-merah itu untuk adat Minang, kalau yang gaun-gaunya itu untuk internasional,” sambungnya.

Tidak tanggung-tanggung, Kiky akan mengundang lebih dari 1000 tamu ke pernikahannya. Para tamu akan dibagi menjadi tiga sesi, yaitu kontrak, resepsi satu, dan resepsi khusus untuk rekan-rekan di dunia hiburan.

Jumlah tamu undangan sudah cukup untuk membuat Bintang Laporan Pak! ini adalah kebingungan.

“Nge-list tamu undangan yang bikin kepala cenat-cenut,” bebernya.

Meski agak sulit menentukan tamu undangan, Kiky mengaku tak ada kendala berarti lain dalam persiapan pernikahan ini, termasuk soal kehadiran sang mantan.

“Alhamdulillah sampai sekarang nggak ada (kendala). Kalau Khairi terakhir pacaran 2017 jadi udah jauh, jadi aman. Udah beres masa lalu kita jadi kita tinggal lurus aja ke depan,” jelasnya.

Kiky Saputri dan M Khairi sebelumnya menggelar acara lamaran Oktober lalu. Momen lamaran tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Kiky yang ke-29.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :