Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Tersentuh Dengan Nasehatnya Buat Fans yang Lagi Tertekan

  • Whatsapp


Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Tersentuh Dengan Nasehatnya Buat Fans yang Lagi Tertekan

Kata-kata dari leader LE SSERAFIM Kim Chaewon, yang ditinggalkan untuk seorang penggemar di Weverse, telah menggerakkan banyak penggemar di SNS dan melalui komunitas online.

Beberapa waktu bulan lalu, Kim Chaewon terlihat menanggapi seorang penggemar yang tampaknya sedang berjuang dengan perasaan depresi dan ketidakmampuannya.

Read More

Fans tersebut menulis, “Aku mengalami hari yang sangat buruk. Aku melakukan kesalahan hari ini. Aku kecewa pada diriku sendiri. Aku bahkan tidak memiliki keinginan untuk hidup lagi. Bagaimana dengan kalian?”

Sebagai tanggapan, Kim Chaewon pertama kali membagikan kutipan dari Steve Maraboli, yang berbunyi, “Kita semua membuat kesalahan, memiliki perjuangan, dan bahkan menyesali hal-hal di masa lalu kita. Tetapi Anda bukanlah kesalahan Anda, Anda bukanlah perjuangan Anda, dan Anda ada di sini sekarang dengan kekuatan untuk membentuk hari dan masa depan Anda.”

Selain itu, sang idola menulis dalam bahasa Korea, “Tidak apa-apa. Kamu melakukannya dengan baik. Semua orang membuat kesalahan. Kami belajar dengan membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi kami masih harus hidup. Jika kami ingin bertemu satu sama lain, kami harus live. Apakah kamu juga penasaran dengan album kami selanjutnya?! Saya jamin itu tidak akan main-main.”

Banyak netizen yang terkait dengan komentar penggemar dan anggota LE SSERAFIM, dan menyatakan,

“Saya juga punya waktu ketika saya benar-benar sedih dan saya hanya bertahan sampai album artis saya berikutnya. Itu masih menyakitkan saya ketika saya memikirkan bagaimana waktu itu terbuang begitu saja.”
“Ya ketika Anda merasa tertekan, hal semacam itu sangat membantu. Saya memiliki fase seperti itu, dan saya terus menantikan musim berikutnya dari acara favorit saya dan setelah beberapa waktu, saya melakukannya dengan lebih baik.”
“Aku juga ingin tahu tentang albummu berikutnya, jadi aku akan hidup dengan positif sehingga aku bisa menyemangatimu untuk comeback berikutnya juga.”
“Untuk penggemar, menantikan comeback berikutnya atau episode berikutnya atau volume berikutnya, itu sebabnya kami hidup.”
“Aku juga bertahan seperti ini TT.”
“Ini menyedihkan tetapi juga mengharukan TT.”
“Dia memiliki pola pikir yang sangat sehat. Saya menghormatinya untuk itu.”
“Dia sangat baik dan sensitif.”
“Wow itu saya beberapa tahun yang lalu… Saya hidup dengan berpikir, ‘Saya akan hidup sampai comeback berikutnya, ‘Saya akan hidup sampai konser berikutnya’.”

 

Related posts