Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Mengalami Kecelakaan Mobil

Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi dikabarkan mengalami insiden kecelakaan mobil.

Pada 24 November, OUI Entertainment mengumumkan hal berikut di fancafe grup:

Halo.

Ini adalah OUI Entertainment.

Pada tanggal 24 November, saat dalam perjalanan ke kegiatan yang dijadwalkan, kendaraan yang dikendarai Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi mengalami tabrakan kecil.

Anggota dan staf yang mengendarai kendaraan itu semuanya dipindahkan ke rumah sakit setelah kecelakaan, dan mereka menerima pemeriksaan dan perawatan menyeluruh.

Kami berencana untuk memberi tahu Anda segera setelah kami mengkonfirmasi hasil pemeriksaan kedua anggota, dan kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat memberi tahu Anda terlebih dahulu untuk mengonfirmasi secara akurat.

Kami telah memutuskan untuk menunda semua kegiatan yang dijadwalkan dari 24 November (Kamis) hingga 27 (Minggu) termasuk acara penandatanganan penggemar untuk mini album kelima WEi “Love Pt. 2: Gairah.”

Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar karena ini adalah keputusan yang dibuat untuk pemulihan cepat para artis.

Kegiatan yang dijadwalkan setelah itu akan dilakukan tergantung pada pemulihan artis.

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan para artis.

Terima kasih.

WEi baru-baru ini kembali dengan mini album kelima mereka “Love Pt.2 : Passion” dan lagu utama “Spray” pada awal Oktober.

Semoga Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa cepat sembuh!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :