Kim Garam LE SSERAFIM Dirumorkan Pernah Ledek Grup IVE

Polemik kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam, anggota LE SSERAFIM, nampaknya belum usai. Meski Source Music, agensi yang menaungi Kim Garam, telah memberikan teguran keras kepada para penyebar rumor tersebut, tampaknya para saksi enggan untuk tutup mulut.

Kim Garam tidak hanya dituduh melakukan bullying, kini ia juga dituduh menjelek-jelekkan grup rookie IVE.

Foto yang diduga sebagai bukti fitnah Kim Garam IVE itu beredar luas setelah diungkap saksi. Foto menunjukkan tulisan di papan tulis yang mengatakan bahwa IVE akan jatuh jika LE SSERAFIM debut.

Tak hanya itu, Kim Garam juga ditengarai sebagai fans V BTS yang toxic. Hal ini membuat publik semakin marah.

Kasus dugaan bullying semakin memanas. Kim Garam diduga pindah sekolah karena ketahuan membenturkan kepala temannya ke tembok.

“Dia mendorong kepala teman sekelasnya ke dinding bata hingga terluka parah. Tentu saja dia mem-bully-nya,” kata seorang netizen yang membuka kasus dilansir dari Allkpop.

Source Music sendiri juga dituding memaksa tersangka korban untuk tetap bungkam. Korban dipanggil sampai dia ketakutan dan pergi ke rumah sakit.

Di media sosial, netizen meminta Source Music untuk segera menyelidiki dan mengambil tindakan terkait rumor tersebut.

Banyak yang mendesak Source Music untuk segera menghapus Kim Garam dari lini LE SSERAFIM jika tuduhan itu terbukti benar.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :