Kim Garam LE SSERAFIM terlibat dalam kontroversi perundungan di sekolah sebelum debutnya

 

Dalam beberapa tahun terakhir, ada berbagai kontroversi intimidasi sekolah seputar idola K-pop, dan kontroversi ini telah merugikan idola K-pop karena menyebabkan dampak negatif pada citra mereka.

Baru-baru ini, salah satu anggota idola yang baru memulai debutnya telah menjadi pusat kontroversi bullying di sekolah. Kim Garam LE SSERAFIM adalah anggota pertama yang diumumkan untuk girl grup HYBE mendatang yang telah banyak dinanti.

Sejak pengungkapannya, Kim Garam telah mengumpulkan perhatian positif untuk visualnya yang luar biasa dan telah mendapatkan banyak pengikut. Namun, hanya dalam waktu singkat, perhatian positif itu berbalik karena ada desas-desus bahwa dia adalah seorang pengganggu sekolah.

Seluruh rumor dimulai dengan foto masa lalu Kim Garam. Seorang netizen membagikan foto Kim Garam saat dia masih sekolah dan menjelaskan, “Ini adalah foto masa lalu yang paling mengejutkan dari Kim Garam LE SSERAFIM.”

Netizen yang membagikan foto tersebut menulis, “Gambar-gambar di papan tulis… Yang ini membuat sejarah dalam foto idola masa lalu.” Seperti yang disebutkan netizen, ada foto cabul yang digambar di papan tulis di belakang Kim Garam dan teman-temannya.

Selain itu, ada netizen lain yang mengklaim bahwa Kim Garam adalah seorang pengganggu sekolah.

Percakapan antara teman sekelas Kim Garam yang diduga teman sekolah menengah dibagikan di komunitas online. Menurut percakapan itu, teman sekelas yang diduga sekolah menengah itu menjelaskan bahwa dia pernah bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Kim Garam, dan Kim Garam akan menggertak teman dan juniornya jika mereka tidak menyambutnya dengan baik. Teman sekelas menambahkan bahwa Kim Garam juga akan minum dan merokok.

Ketika ditanya apakah dia punya foto, teman sekelasnya menjelaskan bahwa dia tidak punya, tetapi akan ada banyak orang lain yang memiliki foto itu. Sebagai ganti foto Kim Garam minum dan merokok, teman sekelas itu memberikan foto Kim Garam saat masih muda.

Teman sekelasnya terus mengatakan bahwa semuanya benar dan dia merasa tidak adil jika seseorang seperti Kim Garam memulai debutnya. Teman sekelas menjelaskan bahwa ada banyak foto masa lalu di Facebook dan Twitter, dan juga, ada banyak orang yang memiliki foto masa lalu Kim Garam.

Postingan komunitas online juga menyertakan percakapan yang diduga dari Kim Garam, dan dia terlihat menggunakan bahasa kasar yang mengancam orang lain untuk mengangkat telepon mereka.

Setelah informasi baru ini terungkap di web, ada berbagai diskusi di komunitas online ini. Sementara ada beberapa yang mengatakan tidak ada banyak bukti untuk membuktikan bahwa klaim itu benar, sudah ada yang menentang perundungan sekolah menjadi anggota idola.

 

Netizen berkomentar, “Ada begitu banyak klaim yang seperti ini, jadi saya bahkan tidak percaya yang satu ini,” “Tidak ada bukti yang kuat, itu hanya berbicara, jadi saya akan menunggu sekitar seminggu,” “Bagaimana mereka bisa katakan bahwa percakapan adalah bukti nyata? itu dapat dimanipulasi dengan sangat mudah,” “Inilah yang terjadi pada aespa dan itu palsu,” “Mengapa semua orang berpikir ini nyata padahal tidak ada bukti nyata?” dan “Apa yang akan kamu lakukan jika ini palsu. Sepertinya belum ada bukti nyata.”

Netizen di sisi lain berkomentar, “Saya kira HYBE tidak akan memiliki girl grup yang sukses,” “Wow, bahkan sebelum debutnya ini terjadi,” “Jika ini benar, saya tidak ingin pengganggu menjadi idola. ,” “Wow, segalanya menjadi kacau baginya bahkan sebelum dia debut,” “Aku merasa kasihan pada teman-teman sekelasnya jika ini benar,” dan “Pengganggu sekolah benar-benar tidak boleh ditoleransi.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :