Kim Go Eun Gugup Bertemu Ayah Jinyoung Setelah Lamaran Pernikahannya di “Yumi’s Cells 2”

Kim Go Eun akan bertemu ayah Jinyoung GOT7 untuk pertama kalinya setelah lamarannya di “Yumi’s Cells 2”!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Spoiler

Pada akhir episode sebelumnya dari “Yumi’s Cells 2,” Yoo Babi (Jinyoung) dan Yumi (Kim Go Eun) memiliki konfrontasi emosional di mana mereka membuka perasaan dan ketidakamanan mereka atas hubungan mereka setelah kembali bersama. Episode berakhir dengan sesuatu yang menggantung, dengan Babi tiba-tiba meminta Yumi untuk menikah dengannya setelah ciuman yang mendebarkan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Babi membawa Yumi ke restoran keluarganya untuk pertama kalinya saat mereka mempersiapkan masa depan yang baru bersama. Yumi sangat gugup saat dia bersiap untuk bertemu ayah Babi, yang mungkin akan segera menjadi calon ayah mertuanya, dan dia berpegangan erat pada Babi dalam perjalanan mereka ke restoran.

Untuk mengetahui apakah Yumi berhasil memenangkan hati ayah Babi—dan apakah pasangan itu akan berakhir berjalan menyusuri lorong—simak dua episode terakhir “Yumi’s Cells 2” pada 22 Juli pukul 4 sore. KST!

Jinyoung Kim Go Eun 3

Jinyoung Kim Go Eun 2

Jinyoung Kim Go Eun 4

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :