Kim Hee Sun Berubah Menjadi Jaksa Untuk Melindungi Korban Pelecehan Seksual di “Tomorrow”

  • Whatsapp


Kim Hee Sun Berubah Menjadi Jaksa Untuk Melindungi Korban Pelecehan Seksual di “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” telah membagikan cuplikan Kim Hee Sun tentang misi berikutnya!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Read More

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Spoiler

Sebelumnya di “Tomorrow,” Goo Ryun berubah menjadi direktur produksi (PD) TV, psikiater, karyawan pemasaran, dan banyak lagi untuk mengawasi mereka yang berisiko mencoba bunuh diri.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, malaikat maut akan membuat transformasi yang tak terlupakan—kali ini, menjadi jaksa bermata tajam dengan aura menakutkan. Untuk melindungi korban bunuh diri dari serangan seksual, Goo Ryun melangkah ke ruang sidang mengenakan jubah jaksa, menatap tajam pada mereka yang hadir di persidangan.

Untuk melihat Goo Ryun beraksi di ruang sidang, saksikan episode “Tomorrow” berikutnya pada 30 April pukul 21:55. KST.

Related posts