Kim Hee Sun Menyelamatkan Kang Seung Yoon WINNER Dari Kejatuhan yang Berbahaya di “Tomorrow”

  • Whatsapp


Kim Hee Sun Menyelamatkan Kang Seung Yoon WINNER Dari Kejatuhan yang Berbahaya di “Tomorrow”

Kim Hee Sun akan datang untuk menyelamatkan Kang Seung Yoon WINNER di episode berikutnya dari MBC “Tomorrow”!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Read More

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

spoiler
Sebelumnya di “Tomorrow,” Kang Woo Jin (Kang Seung Yoon) jatuh dalam keputusasaan setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan mobil. Goo Ryun menyamar sebagai psikiaternya untuk mencoba dan membantunya setelah upaya bunuh diri, tetapi dia tidak dapat menghubungi penyanyi yang sedang berjuang itu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Goo Ryun berhasil meraih tangan Kang Woo Jin tepat pada waktunya untuk menghentikannya agar tidak jatuh. Namun, berbeda dengan tatapan panik di mata Goo Ryun saat dia mencengkeram pegangan tangga, tatapan Kang Woo Jin tampak kosong dan tanpa keinginan untuk terus berjalan.

 

Untuk mengetahui apakah Goo Ryun akan berhasil dalam usahanya menjaga Kang Woo Jin dari bahaya, saksikan episode “Tomorrow” berikutnya pada 15 April pukul 21:55. KST.

 

Related posts