Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji Mengucapkan Perpisahan Manis Untuk “Tomorrow”

Pemeran utama MBC “Tomorrow” telah membagikan pesan perpisahan menjelang grand final drama!

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Pertama, Kim Hee Sun, yang bersinar dengan kemampuan aktingnya sebagai malaikat maut yang cantik dan karismatik Goo Ryun, berkomentar, “Saya senang karena ada banyak orang yang mengenali pesan bagus yang ingin saya sampaikan melalui ‘Tomorrow.’ Sepertinya bahwa lebih banyak orang bersimpati dengan topik bunuh diri karena itu adalah sesuatu yang tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Waktu saya hidup sebagai Goo Ryun sangat berharga.” Kemudian dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain, kru, dan pemirsa dan menambahkan bahwa dia dapat menyelesaikan drama karena semua orang mengerjakannya bersama.

Rowoon menyentuh hati dengan perannya sebagai manusia berempati Choi Joon Woong yang bergabung dengan Tim Manajemen Krisis, dan dia berkomentar, “Saya mengerjakan drama ini dengan harapan menjadi diri saya yang positif yang dapat menerima rasa sakit yang membuat saya menderita sebagai stimulus baru. . Saya pikir saya menyadari dan belajar banyak melalui ‘Tomorrow.’ Saya senang bertemu proyek hebat ini. Kemudian dia juga berbagi rasa terima kasihnya kepada staf, aktor, dan penggemar.

Lee Soo Hyuk menambahkan ketegangan dan romansa ke dalam drama sebagai Park Joong Gil yang berhati dingin dari Tim Manajemen Pemandu. Dia menyatakan, “Saya masih tidak percaya ini sudah berakhir. Sutradara, penulis, anggota staf, dan aktor bekerja keras, dan saya berterima kasih kepada mereka. Di atas segalanya, saya berterima kasih kepada pemirsa yang menonton drama kami dan bersorak dan bersimpati dengan kami. Karenamu, aku bahkan lebih bahagia memerankan Park Joong Gil.”

Yoon Ji On memikat pemirsa sebagai malaikat maut yang logis dan berkepala dingin Lim Ryoong Goo, dan aktor tersebut secara khusus menunjukkan bromance yang luar biasa dengan Rowoon. Dia berkata, “Itu adalah lokasi di mana saya menerima banyak cinta dari sutradara, pemain, dan kru. Saya bersenang-senang saat syuting, jadi saya sedih karena ini sudah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah merawat saya dengan baik.”

Kemudian dia menambahkan, “Drama ‘Tomorrow’ sudah berakhir, tetapi webtoon ‘Tomorrow’ akan berlanjut, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan. Terima kasih telah menyukai drama ‘Tomorrow’ dan Lim Ryoong Goo.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :