Kim Hye Yoon Akan Bersatu Kembali Dengan Ibu “SKY Castle” Yum Jung Ah Dalam “Cleaning Up”

Kim Hye Yoon akan membuat penampilan spesial di JTBC “Cleaning Up” untuk menunjukkan cinta untuk lawan mainnya di “SKY Castle” Yum Jung Ah!

Sebuah remake dari serial televisi Inggris dengan nama yang sama, “Cleaning Up” akan menceritakan kisah tiga pembersih di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk menempa nasib baru untuk diri mereka sendiri setelah secara tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan orang dalam. Dalam apa yang menandai peran drama pertamanya sejak serial hit “SKY Castle,” Yum Jung Ah akan memerankan Eo Yong Mi, pemimpin dari ketiganya, sementara Jun So Min dan Kim Jae Hwa akan memainkan anggota lain dari pasukannya.

Kim Hye Yoon, yang memerankan putri Yum Jung Ah di “SKY Castle”, akan bersatu kembali dengan ibunya di layar melalui cameo khusus di “Cleaning Up.” Aktris muda ini akan berperan sebagai Joo Hyun, seorang wanita muda yang sedang berburu pekerjaan yang juga merupakan pelanggan di toko serba ada tempat Eo Yong Mi bekerja.

Dalam foto penampilan cameo Kim Hye Yoon yang baru dirilis, kedua wanita itu berpapasan di toko swalayan saat Joo Hyun mampir di malam hari setelah seharian gagal mencari pekerjaan. Melihat kekesalan Joo Hyun, Eo Yong Mi menawarkan dia beberapa kenyamanan dan nasihat sebagai seseorang dengan lebih banyak pengalaman hidup.

Kim Hye Yoon Yum Jung Ah 2
Produser drama mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berkomentar, “Kim Hye Yoon menunjukkan dukungan yang dapat dipercaya melalui penampilan spesialnya di ‘Cleaning Up.’ Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada aktris Kim Hye Yoon karena telah bersedia untuk tampil [di drama].”

“Meskipun adegan Yum Jung Ah dan Kim Hye Yoon bersama-sama adalah adegan yang singkat, mereka menunjukkan chemistry yang benar-benar terbaik yang akan tetap berada dalam ingatan [pemirsa] untuk waktu yang lama,” lanjut mereka. “Dalam percakapan antara dua wanita ini, yang telah beralih dari hubungan ibu-anak menjadi junior dan senior dalam kehidupan yang kebetulan bertemu, akan ada kenyamanan khusus yang dapat membantu menghidupkan kembali seseorang bahkan dalam kenyataan yang sangat menyakitkan. Mohon nantikan cerita kedua karakter tersebut.”

“Cleaning Up” akan tayang perdana pada 4 Juni pukul 10:30 malam. KST, mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh “My Liberation Notes.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :