Kim Ji Won dan Son Seok Gu Menderita Tanpa Satu Sama Lain Dalam “My Liberation Notes”

Akankah Kim Ji Won dan Son Seok Gu menemukan jalan kembali ke satu sama lain di “Catatan Pembebasan Saya”?

“My Liberation Notes” adalah drama JTBC tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustrasi, sementara Son Seok Gu berperan sebagai pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

spoiler

Pada episode “My Liberation Notes” sebelumnya, Tuan Gu (Son Seok Gu) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) berpisah saat Tuan Gu meninggalkan Sanpo untuk kembali ke Seoul, membuat Yeom Mi Jung hancur dan patah hati. . Namun, berbeda dengan dia sebelumnya, ketika dia berharap semua orang yang meninggalkannya akan sengsara, Yeom Mi Jung menyadari bahwa dia telah berubah: bahkan setelah dia kehilangan kontak dengannya, dia masih mendapati dirinya mengharapkan kebahagiaan Tuan Gu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, pasangan yang dulu bahagia berjuang untuk menjalani hidup mereka tanpa satu sama lain. Yeom Mi Jung memiliki ekspresi sedih tapi anehnya penuh harapan di matanya saat dia berbalik untuk melirik ke belakang, hampir seperti dia sedang menunggu seseorang. Sementara itu, tanpa Yeom Mi Jung, kehampaan dalam tatapan Tuan Gu telah kembali, dan dia terlihat sangat sedih saat dia merenungkan segelas wiski.

Kumpulan foto menarik lainnya menunjukkan Yeom Mi Jung dan Tuan Gu di tempat yang sama tetapi pada waktu yang berbeda, keduanya tampak muram dan kesepian saat mereka menyaksikan matahari terbenam dari dalam kereta bawah tanah.

Untuk mengetahui apakah keduanya akan berpapasan, saksikan episode berikutnya dari “My Liberation Notes” yang akan tayang pada 21 Mei pukul 10:30 malam. KST!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :